Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Cinta Penelope dan suami. (Instagram/@princess_cinta_penelope)

Matamata.com - Cinta Penelope mengabarkan bahwa ia sempat mengalami keguguran. Beruntung, kondisi Cinta Penelope kini dalam keadaan baik setelah bangkit dari masa sulit.

Menurut pengakuan Cinta Penelope, badannya pernah sedemikian kurus saat keguguran dan sempat mengalami sakit. Namun, kini berat badannya naik karena dokter memberikan obat hormon selama satu bulan.

Cinta Penelope membagi cerita soal keguguran yang baru saja ia alami. [Instagram]

Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram Cinta Penelope. Melihat foto tersebut, kondisi istri Taha Gokhan Arikan ini sepertinya baik-baik saja.

Baca Juga:
Dirangkul Suami Bulenya, Cinta Penelope: Alhamdulillah Buat Lari Penyakitku

"Alhamdulillah pipi penuh, tangan gede ukuran baju XL. Karena setelah Qadarullah, keguguran kemarin dokter kasih aku obat hormon selama satu bulan," tulis Cinta Penelope di caption fotonya.

Cinta Penelope mengaku berat badannya naik dari 53 kg menjadi 75,2 kg. Namun demikian, bintang film Jeritan Danau Terlarang ini bersyukur karena kondisinya tergolong sehat.

Cinta Penelope dan suami. (Instagram/@princess_cinta_penelope)

"Tapi aku tetap bersyukur masih bisa sehat dan masih dipercayakan napas ini untuk aku," tutur Cinta Penelope, yang kini telah berhijrah.

Baca Juga:
Curhat Sedih Cinta Penelope di Turki: Banyak WNI Tinggal di Lokasi Gempa

Menurut Cinta Penelope, saat sakit tubuhnya sangat kurus. Setelah sembuh tubuhnya semakin gemuk. Bahkan baru kali ini berat badannya mencapai 65 kg.

"Karena waktu sakit CA kemarin badan ku kurus sekurus-kurusnya. Sekarang  Alhamdulillah gemuk-segemuknya," imbuhnya. 

Cinta Penelope dan suami. (Instagram/@princess_cinta_penelope)

Namun Cinta Penelope kembali dapat teguran karena terlalu gemuk bisa membuatnya kurang baik.

Baca Juga:
Terbaring di Ranjang Rumah Sakit, Cinta Penelope Jalani Operasi di Turki

"Tapi kata dokter, aku juga nggak boleh kegemukan. Bismilah, coba makan obat diet untuk dua minggu ini. Semoga bisa ideal lagi seperti semula. Semangat," tutur Cinta Penelope.

Load More