Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Lee Jeong Hoon. (Instagram/leejeonghoon)

Matamata.com - Lee Jeong Hoon baru-baru ini membagikan informasi mengenai oknum penjebol rekening bank. Salah satu yang diungkap adalah identitas terduga pencuri bernama M. Farid Nawawi.

Kabarnya, uang yang berhasil dicuri jumlahnya fantastis, yakni senilai Rp 245 juta rupiah. Modus di awal, pria ini akan melamar sebagai supir pribadi.

"Guys tolong hati-hati ya.. Semoga secepatnya ditangkap," tulis Lee Jeong Hoon di Instagram, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga:
Buat Konten Mandi Bareng di Bathub, Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim Dikritik!

Lee Jeong Hoon ungkap oknum penjebol rekening bank [Instagram/@leejeonghoon]

Netizen pun bertanya, apakah pencurian rekening tersebut menimpa Lee Jeong Hoon? Sebab jika benar, bintang dari Sitkom Kelas Internasional itu bisa merugi ratusan juta rupiah.

"Itu supirnya ka Lee?" tanya @niaj******692.

Tim MataMata.com mencoba melakukan konfirmasi langsung unggahan ini kepada Lee Jeong Hoon. Mewakili artisnya, sang manajer Tini membantah jika oknum tersebut adalah karyawan aktor 35 tahun tersebut.

Baca Juga:
Lee Jeong Hoon Murka Ada Cowok Korea Hina Orang Indonesia: Mulut Sampah!

Lee Jeong Hoon dan Monique Oktaviani. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Bukan, itu bukan driver Lee," kata Tini dalam pesan singkatnya.

Hanya saja saat ditanya lebih lanjut perihal adakah hubungan Lee Jeong Hoon dengan oknum tersebut, Tini pun tidak mengetahui detailnya.

"Saya sudah tanyakan ke kak Lee, tapi belum dijawab. Mungkin (yang menjadi korban) kenalan atau kerabat, saya juga belum bisa pastikan," tuturnya memaparkan.

Baca Juga:
Kaget Vicky Prasetyo Lamaran, Lee Jeong Hoon: Banyak yang Bilang Settingan!

Pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim [MataMata.com/Alfian Winanto]

Tini juga menduga unggahan Lee Jeong Hoon guna memberikan informasi agar tidak ada lagi orang-orang yang menjadi korban dari oknum tersebut. Sebab hingga berita itu diposting, si pelaku masih buron.

"Jika ada yang mengetahui keberadaan orang ini, harap hubungi Teddy Gunawan di 08174886168 atau Cyber Crime Polda Metro Jaya.

Sementara ini sudah ada tiga orang yang ditahan polisi. Mengenai cara mereka menjebol bank, masih dipelajari pihak berwajib.

Baca Juga:
Ring Promise! Kado Spesial Lee Jeong Hoon untuk Istri di Ultah Pernikahan

Load More