Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah telah diberangkatkan dari Surabaya menuju Jakarta dengan menggunakan jalan darat.

Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat yang menyampaikan hal tersebut. Doddy didampingi Ayah Bibi, H. Faisal saat ditemui di rumah duka, Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Kami hanya menginfokan ke teman-teman, jenazah Vanessa dan bibi akan tiba. Kini sudah berangkat habis magrib tadi. Yang urus di sana Bang Milano," kata Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Crazy Rich Surabaya Rawat Anak Vanessa Angel: Insya Allah Kondisi Baik!

Doddy memperkirakan jenazah akan tiba di rumah duka dini hari nanti. "Nanti jam dua tiba. Sementara itu aja nanti kalau masih mau nunggu silahkan," ujar dia.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

Doddy memang tak berangkat ke Surabaya. Dia khawatir jenazah sudah diberangkatkan ke Jakarta padahal dia belum sampai ke sana.

"Kami keluarga memang tidak bisa ke Surabaya karena mengingat jarak yang jauh dan kedua kemungkinan berpapasan," ujar Doddy.

Baca Juga:
Diduga Ngebut, Sopir Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka?

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Vanessa dan suami tewas di tempat, sementara tiga lainnya selamat. Korban selamat adalah anak Vanessa, pengasuh, dan sopir.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Sementara korban selamat dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk. Polisi memastikan bahwa ini adalah kecelakaan tunggal.

Baca Juga:
Ayah Vanessa Angel Tiba di Rumah Duka: Doain Saja ya!

Load More