Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ratu Rizky Nabila melaksanakan akikah putranya, Jewanio Rizky Abbaz. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ratu Rizky Nabila kembali disorot netizen lewat unggahan terbarunya.  Setelah dikabarkan sempat mengenakan kalung salib dalam unggahan Instagram Story, mantan istri pesepakbola Alfath Fathier tersebut memperlihatkan potret dirinya kala menggunakan hijab.

"Dan segala sesuatu kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah," tulis Ratu Rizky Nabila di Instagram, Senin (15/11/2021).

Unggahan Ratu Rizky Nabila [Instagram/@raturn]

Para netizen khususnya followers Ratu Rizky Nabila di Instagram pun bingung dengan keyakinan yang dipeluk. Perempuan yang dikabarkan memeluk agama Islam tersebut dianggap labil dalam bersikap, terutama perihal agama.

Baca Juga:
Pacari Cowok Lajang, Ratu Rizky Nabila Tak Minder: Aku Janda Terhormat!

"Kadang setengah tel*****ng, pake kalung salib, terus berhijab, gak tau kenapa, jadi ada rasa sedih ngeliatnya. Banyak sekali artis sukses tapi tetap ngejaga syariat agama. Semoga ada hidayah. Aamiin," ujar akun biy****10.

"Sudah ga kaget, dulu juga pernah pake hijab, bikin konten hijrah, tapi abis itu pindah agama kristen, abis itu islam Iagi," timpal akun lid*****mwn_.

Pesona Ratu Rizky Nabila (Instagram/@raturn)

"Apa kemarin aku nggak salah lihatnya, dia pake kalung salib kirain pindah keyakinan," sahut akun mom****an.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Mesra sama Cowok, Gaya Alfath Disebut Kalah Jauh!

Tak terima dihujat, Ratu Rizky Nabila pun membalas komentar netizen itu dengan tata bahasa yang sopan sekaligus menohok.

Potret Langsing Ratu Rizky Nabila (Instagram/@raturn)

"Nah mba , dalam Islam dan agama manapun, mengingatkanya dalam kosakata yang baik. Sekian ya. Maaf loh kalau saya ada sanak saudara non muslim, salib atau bukan di leher saya, cuma Allah SWT yang ukur dosa dan pahala saya. Sekian," balas Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga:
7 Pesona Ratu Rizky Nabila, Artis Bertalenta yang Menjanda Saat Hamil Besar

Load More