Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Rafathar Malik Ahmad dan Siwon. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Rafathar Malik Ahmad dalam waktu dekat akan memiliki seorang adik. Anak Raffi Ahmad dan Nagita ini pun sudah tak sabar menyambut adiknya.

Satu hal yang mencuri perhatian, saking antusias menyambut kehadiran adiknya, Rafathar Malik Ahmad akting jadi bayi! Tampak di Instagram @raffinagita1717, Rafathar Malik Ahmad menggunakan kain bedong, topi bayi dan empeng.

Rafathar Malik Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Momen tersebut makin bikin ngakak karena Rafathar Malik Ahmad pura-pura merem. Rupanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri ngakak dengan kelakuan buah hatinya tersebut.

Baca Juga:
Mbak Lala Ulang Tahun, Dapat Pelukan Hangat dari Rafathar

"Ini Anak Lawak Banget Sumpah, ngakak guling-guling. Rafathar nggak sabar nunggu Adiknya Lahir dan dia berakting jadi bayi," ujar Instagram @raffinagita1717.

Momen yang satu ini lantas menuai komentar netizen. Banyak yang turut tertawa melihat kelakuan Rafathar Malik Ahmad pakai outfit adik bayinya nanti.

Potret gemas Rafathar. [Instagram/raffinagita1717]

Namun, ada juga yang malah membahas kemiripan Rafathar Malik Ahmad dengan Choi Siwon. "A mirip banget sama Choi Siwon," ujar salah satu netizen.

Baca Juga:
Mogok Photoshoot, Sikap Rafathar Disorot: Kecil-kecil Pinter Negosiasi

"Setuju banget, mirip Siwon si Aa," ujar lainnya. "Iya aku setuju, Oppa Siwon versi gedenya Aa," kata yang lain.

"iyaa beneer. Apalagi yg pas lagi berkuda. Serasa ngelihat siwon wktu kecil," sahut yang lain. "Bener, lama-lama mirip mas Siwon. Mukanya Korean bgt rafathar," ungkap lainnya.

Choi Siwon di rumah Raffi Ahmad [Instagram]

Ya ampun, bikin ngakak aja nih Rafathar Malik Ahmad pakai aksesori bayi adiknya. Rafathar Malik Ahmad malah dibilang mirip Choi Siwon nih.

Baca Juga:
Adik Rafathar Dapat Kado Sepatu Bayi Mewah Seharga Jutaan Rupiah

Load More