Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)

Matamata.com - Suami Olivia Nathania, Rafly N Tilaar, secara tegas membantah tudingan Farhat Abbas. Rafly diduga minta dibelikan mobil mewah setiap kali putri Nia Daniaty itu mendapat pemasukan dari dugaan kasus penipuan bermodus rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS).

"Kalau itu enggak benar," tegas Rafly ditemui di Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2021) malam.

Menantu Nia Daniaty ini bahkan menerima tantangan Farhat Abbas untuk membuka isi buku rekeningnya bersama keluarga. Sebab dalam dugaannya, Farhat Abbas menyebut Rafly menikmati uang dari hasil penipuan yang dilakukan sang istri.

Suami Olivia Nathania, Rafly Noviyanto Tilaar (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Iya (siap buka rekening)," ujarnya.

Rafly juga mengimbau Fathat Abbas agar tak sembarangan berbicara. Ia meminta pengacara kondang itu membuktikan tuduhan terhadapnya.

"Ya buktiin. Kalau memang saya enggak bersalah, ya saya akan melakukan pembelaan juga," tegasnya.

Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)

Sebelumnya, Farhat Abbas menyimpan rasa curiga pada suami Olivia Nathania, Rafly N Tilaar. Ia menduga Rafly menikmati uang hasil dari penipuan bermodus rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari sang istri yang akrab disapa Oi.

"Sekarang saya lagi minta sama Rafly, saya minta semua rekening keluarga kamu yang pernah dikirim uang ke Manado. Dia mengaku hanya pernah dikasih 5 juta sama Oi," kata Farhat Abbas di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2021).

Load More