Nur Khotimah Yazir Farouk | MataMata.com
Ayah Bibi Ardiansyah atau mertua Vanessa Angel, H Faisal. [Muhammad Anzar Anas/MataMata.com]

Matamata.com - Faisal selaku ayah Bibi Ardiansyah baru-baru ini menerima kiriman foto putranya di lokasi kecelakaan. Foto itu kabarnya diambil tak lama setelah Bibi dan sang istri, Vanessa Angel, mengalami kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto.

Dalam foto tersebut, almarhum Bibi disebutkan masih berada di dalam mobil yang ringsek pasca kecelakaan. Foto itu didapatkan oleh Faisal dari salah satu anaknya, yakni Frans.

Sementara Frans menerima potret mendiang kakaknya itu dari supir yang membawa mobil mendiang Bibi dan Vanessa Angel di hari kejadian, Tubagus Joddy. Faisal langsung lemas saat melihat foto itu.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pamer Momen Akrab dengan Aktor 365 Days Michele Morrone

Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah. [MataMata.com]

"Masuk satu foto (ke ponsel), wah parah banget, saya lemas, langsung saya telepon mamahnya," kata Faisal ketika menjadi bintang tamu acara "Hotman Paris Show" seperti dikutip pada Jumat (19/11/2021).

Saat tahu bahwa Joddy yang mengirim foto tersebut, Hotman Paris selaku pemandu acara lantas berkesimpulan sang sopir sadar usai alami kecelakaan.

"Berarti si Joddy sadar ya?" tanya Hotman.

Baca Juga:
6 Potret Cantik Hana Saraswati 'Buku Harian Seorang Istri' di Anugerah LSF

"Sadar. Pas kejadian kalau menurut saya mungkin cucu saya (anak Vanessa dan Bibi) masih merangkak, dia telepon adiknya Febri, baru saya telepon," kata Faisal.

Usai diberitahu Frans soal kecelakaan, Faisal memang langsung menghubungi Joddy untuk bertanya langsung apa yang sebenarnya terjadi. Sayangnya, dia tak mendapat jawaban pasti mengenai kondisi Bibi dan Vanessa.

Tapi kata Faisal, Joddy sempat bilang kalau Vanessa masih dalam keadaan sadar.

Baca Juga:
Viral Nirina Zubir Marah sampai Walk Out dari TV One

Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Faisal dan keluarga baru baru diberitahu polisi kalau Bibi dan Vanessa meninggal pada sore hari. ketika itu mereka sedang dalam perjalanan menuju Surabaya.

Berdasarkan keterangan polisi, tubuh Bibi Ardiansyah terjepit di dalam mobil yang sudah ringsek. Sementara Vanessa yang tak memakai sabuk pengaman terpental keluar sejauh beberapa meter.

Sementara itu, Tubagus Joddy sekarang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan ini. Ia tengah ditahan di Polres Jombang.

Baca Juga:
Cinlok usai Main Film Bareng, Mesranya 9 Potret Hanggini dan Junior Roberts

Joddy diketahui telah melanggar batas kecepatan maksimal berkendara di jalan tol, yakni 80 kilometer per jam.

Atas perbuatannya, Joddy dijerat pasal berlapis, yakni Pasal 310 ayat 4 dan 311 ayat UU Nomor 22 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

Load More