Yohanes Endra | MataMata.com
Syakir Daulay dan Ameer Azzikra. (Instagram/syakirdaulay)

Matamata.com - Syakir Daulay masih tak menyangka sahabatnya, Ameer Azzikra meninggal dunia dengan begitu cepat. Terkini, Syakir memperlihatkan video terakhir Ameer Azzikra yang sempat berpamitan dan mengucap permohonan maaf saat berada di rumah sakit.

"Sahabatku, Syakir. Doain, ini paru-paru gua ada masalah. Maafin, maafin gue ada salah. Doain ya, kir. Semoga bisa ketemu lagi," ujar Ameer Azzikra pada Syakir lewat sebuah rekaman video.

Video Ameer Azzikra untuk Syakir Daulay. (Instagram/syakirdaulay)

Syakir Daulay lantas memperlihatkan momen terakhirnya bersama Ameer Azzikra. Ia tampak tertunduk lesu di sisi sang sahabat. Syakir Daulay pun mengecup kening Ameer Azzikra untuk terakhir kalinya.

Baca Juga:
Ameer Azzikra Sempat Ucap Pesan Terakhir untuk Alvin Faiz

Dalam unggahannya, Syakir Daulay menuliskan isi hatinya. Ia benar-benar tak menyangka bahwa Ameer Azzikra sempat berpamitan dan meminta maaf kepadanya sebelum meninggal dunia.

Syakir Daulay pun mengucapkan kalimat perpisahan yang begitu mendalam untuk sang sahabat.

Syakir Daulay (Instagram/@syakirdaulay)

"Beberapa hari sebelum meninggal nya sempet sempet nya pamitan sama minta maaf dulu. 'Semoga bisa ketemu lagi'. Ternyata itu kata kata pamitan lu terakhir kali sebelum meninggal, tapi gw ga kepikiran. Bakal secepet ini. Semoga ketemu lagi di surga nanti ya mer InsyaAllah. Kalo gw ga ada cari gw. Ajak gw ke surga yaa. Selamat jalan mer, makasih udah jadi sahabat terbaik selama ini," tulis Syakir Daulay.

Baca Juga:
Tangis Haru Alvin Faiz dan Nadzira Shafa Berdoa di Pusara Ameer Azzikra

Diketahui, Ameer Azzikra meninggal dunia di RS EMC, Sentul, Jawa Barat pada pukul 01.05 WIB, Senin (29/11/2021). Ameer Azzikra dirawat akibat infeksi liver dan paru-paru.

Video Ameer Azzikra untuk Syakir Daulay. (Instagram/syakirdaulay)

Terkini, jenazah Ameer Azzikra telah dimakamkan di Pondok Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor pada Senin (29/11/2021) sekira pukul 09.05 WIB.

Baca Juga:
Suasana Haru Pemakaman Ameer Azzikra, Tangis Alvin Faiz Pecah

Load More