Ali Syakieb dan Margin Winaya. (Instagram/@alisyakieb)

Matamata.com - Salah satu pasangan yang dikaruniai buah hati di tahun 2021 adalah Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Adik Nabila Syakieb itu dikaruniai bayi cantik yang diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb alias Guzel.

Saat lahir, paras cantik bayi yang lahir pada 1 November itu langsung menjadi sorotan. Sekarang Guzel pun sudah memasuki usia 1 bulan dan potret terbarunya kembali menarik perhatian.

Potret Guzel Anak Ali Syakieb (Instagram/@marginw)

Semuanya berawal dari Margin yang membagikan potret Guzel di Instagram. Pada foto tersebut, Guzel tampil menggemaskan dengan memakai topi besar motif bunga.

Baca Juga:
Rio Adiwardhana Siapkan 3 Lagu Baru, Berharap Bisa Kolaborasi dengan Musisi

Netizen pun langsung mengomentari potret Guzel, terutama bagian mata yang dinilai sangat indah. Saking indahnya, mata Guzel bahkan disebut terlihat seolah memakai softlens.

Guzelim Aracelli Ali Syakieb (instagram.com)

"Matanya seperti diberi softlens ya allah," puji netizen. "Ya ampun cuantiik banget pen nangis," tutur yang lain.

"Masyaallah cantiknya ya allah," ujar netizen lagi "Indah banget matanya MasyaAllah, kayak pake softlens," timpal yang lain.

Baca Juga:
Bercerita Pencarian Jati Diri, Rio Adiwardhana Rilis Lagu Langkahku

Potret Guzel Anak Ali Syakieb (Instagram/@marginw)

Sementara itu, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm memilih nama yang indah untuk putrinya. Guzelim diketahui berasal dari Bahasa Turki yang berarti kesayangan. Sementara Aracelli artinya surga.

"Guzelim itu artinya kesayangan, bahasa Turki. Guzelim itu cantik, Aracelli itu surga. Jadi kesayangan di surga," tutur Ali Syakieb menjelaskan makna nama putrinya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Fantastis! Donasi untuk Rumah Gala Anak Vanessa Angel Tembus Rp 2,46 Miliar

Load More