Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Potret Terbaru Dea Ananda (Instagram/@dea_ananda)

Matamata.com - Dea Ananda membawa kabar bahagia. Mantan vokalis Trio Kwek Kwek tersebut hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Ariel Nidji. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadinya dengan @bocahindonesia_.

Dalam sederet unggahannya, Dea Ananda memamerkan hasil USG kandungannya bersama sang suami. Momen bahagia tersebut pun membuat banyak rekan artis hingga netizen mendoakan mereka.

Dea Ananda. (Instagram/@dea_ananda)

Awalnya, Dea Ananda mengabarkan momen bahagia tersebut. "Akhirnya aku dan @arielnidji diberi kepercayaan Tuhan untuk menjadi orang tua," kata Dea Ananda.

Baca Juga:
Makin Glowing! 9 Potret Terbaru Dea Ananda Trio Kwek Kwek di Usia 35 Tahun

Personel Trio Kwek Kwek ini kemudian menceritakan bagaimana program hamilnya bisa terlaksana. "Aku mau cerita sedikit tentang pengalamanku selama program hamil. Aku pernah punya beberapa masalah pada organ reproduksi, PCOS, endometriosis, dan hidrosalping. Berkat dokter-dokter obgyn yang sabar dan super ramah…@dr.cynthiasusanto.spog dan dokter @m.luky_satria akhirnya aku menjalani minimally invasive surgery di awal." ungkapnya.

Rupanya, sang suami memiliki permasalahan yang tak jauh berbeda dari Dea Ananda. Namun, semua hal tersebut terbayar karena Dea Ananda akhirnya hamil anak pertama.

Dea Ananda. (Instagram/@dea_ananda)

@arielnidji pun juga punya permasalahan pada hormonal (sperma kurang) karena pola hidup yang kurang sehat dan juga overweight. Di sini aku mau share kalau masalah kesuburan bukan cuma dari faktor perempuannya aja tetapi juga bisa dari faktor laki-lakinya." ungkap Dea Ananda.

Baca Juga:
Thalita Latief Sakit Hati Suami Selingkuh, Dea Ananda Program Bayi Tabung

Dea Ananda pun memberikan pesan buat pasangan suami istri yang masih berjuang buat mendapatkan keturunan. Hal ini tak menghalangi usia jika tetap berusaha untuk dapat keturunan.

"Untuk para pejuang dua garis di luar sana jangan pernah menyerah dan putus asa. Usia bukan halangan untuk tetap terus #berjuangbersama." pungkas Dea Ananda.

Dea Ananda. (Instagram/@dea_ananda)

Seperti yang diketahui, Dea Ananda menikah pada tahun 2009 dengan Ariel Nidji. Selamat Dea Ananda hamil anak pertama setelah 12 tahun penantian.

Baca Juga:
12 Tahun Menanti Momongan, Dea Ananda Nangis Jalani Program Bayi Tabung

Load More