Nur Khotimah | MataMata.com
Denny Sumargo dan Laura Anna. (Instagram/@sumargodenny/@edlnlaura)

Matamata.com - Kabar meninggalnya Laura Anna mengejutkan Denny Sumargo. Pasalnya, suami Olivia Allan itu baru saja bertemu Laura tadi malam, Selasa (14/12/2021). Sementara Laura Anna meningal pada Rabu (15/12/2021).

Denny pun tak kuasa menahan air mata ketika mendengar kabar meninggalnya Laura dalam tayangan live TikTok Tokopedia Play. Aktor sekaligus mantan pebasket itu mengaku sempat ngobrol banyak ketika bertemu Laura tadi malam.

Denny Sumargo ikut berduga Laura Anna meninggal dunia. (Instagram/@sumargodenny)

Denny sempat curiga karena Laura Anna tak membagikan apa pun di Instagram usai bertemu dengannya tadi malam. Rupanya itu berhubungan dengan kondisi Laura yang sempat drop dan akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ingin Ajak Gala ke Makam Tepat Hari Ultah Vanessa Angel

Denny menceritakan obrolan terakhirnya dengan Laura yang sangat terkenang. Ternyata selebgram cantik ini sempat mengaku ingin membanggakan orangtuanya.

"Yang paling lu inget, apa yang dia sampein?" tanya TikToker Janes CS selaku pemandu acara tayangan siaran langsung tersebut.

Denny Sumargo ikut berduga Laura Anna meninggal dunia. (Instagram/@lambegosiip)

"Dia (Laura) sebenernya cuma pengen bikin keluarganya bangga sama dia, terutama mamanya karena selama dua tahun dia cuma berbaring di tempat tidur," kenang Denny Sumargo.

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Natasha Wilona dari Masa ke Masa: Awet Imutnya

Lebih lanjut, Denny menceritakan kalau Laura ingin diperlakukan sebagai orang normal, terlepas dari kondisinya sekarang. Ucapan itu ternyata juga sangat mengena di hati Denny Sumargo.

"Satu hal sih yang paling gua inget sih akhirnya, karena akhirnya kita sama-sama setuju bahwa dia hanya ingin di-treat as a normal human and I do treat her as a normal human (diperlakukan sebagai orang normal dan aku sudah memperlakukannya sebagai orang normal)," sambung Denny.

Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

Lebih lanjut, Denny Sumargo juga membagikan soal motivasi yang diberikan untuk Laura Anna. Ia terus mendorong Laura agar sembuh dan berjanji mengajaknya jalan-jalan keliling Indonesia.

Baca Juga:
Febby Rastanty Semangati Rizky Nazar Tersandung Kasus Narkoba

Momen Denny Sumargo menceritakan pertemuan terakhirnya dengan Laura Anna menuai banyak atensi usai dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip. Warganet ikut bersedih menyaksikan video tersebut.

"Ya ampun sedihnya," kata warganet. "Nyesek banget pasti bang denny sumargo, setelah kak Vanessa dan Bibi yang meninggal setelah podcast, ini kak laura lagi," ujar yang lain.

"Kita aja yang tidak pernah ketemu nyesek. Semoga laura mendapatkan keadilan hukum si gaga seadil-adilnya, RIP Laura," sambung lainnya. "Innalillahi wa innaillaihi Rojiuun, Rest in Peace ya Laura," pungkas yang lain.

Baca Juga:
7 Fakta Drama Ghost Doctor, Comeback Rain dan Uee Setelah 3 Tahun!

Sementara itu, Putri Syah Alam selaku kerabat mengungkapkan kalau Laura Anna sempat mengeluh sesak napas sebelum meninggal dunia.

Load More