Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Kevin Julio. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kevin Julio menanggapi penangkapan 3 artis yang terjerat narkoba dalam sepekan. Mulai dari Jeff Smith, Bobby Joseph, hingga Rizky Nazar yang membuat Kevin Julio sempat kaget.

"Rizky Nazar?? Masa sih, ya setahu saya dia baik, kan dia syuting terus," tutur Kevin Julio di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/12/2021).

Rizky Nazar. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ketiga artis tersebut diketahui termasuk artis yang memiliki nama dan telah banyak membintangi sejumlah sinetron dan film. Oleh karena itu, Kevin Julio sangat menyayangkan mereka yang terjerumus penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga:
Aurora Ribero dan Kevin Julio Jadi Suami Istri di Series Kaget Nikah

"Padahal lagi bagus-bagusnya karier mereka, apalagi temen aku juga. Ya mudah-mudahan bisa lebih hati-hati menjaga nama baik mereka," tuturnya.

Kevin Julio berharap kejadian yang dialami Jeff Smith, Bobby Josep, dan Rizky Nazar bisa menjadi pelajaran buat mereka. Sambil berseloroh, ia pun menyindir teman-temannya yang nakal untuk tak mengulanginya lagi.

Fakta Jeff Smith. (Instagram/@mr.jeffsmith)

“Mudah-mudahan kasusnya segera selesai, jangan sampai kayak gitu lagi deh. Nakal deh, ah,” kata Kevin Julio centil.

Baca Juga:
Janji Setia Syifa Hadju ke Rizky Nazar: Kita akan Lalui Ini Bersama

Kevin Julio bersyukur hingga saat ini tak pernah mendapat tawaran atau dekat dengan barang terlarang itu. Sebab, selama ini ia memiliki circle pertemanan yang terbatas. 

"Enggak lah (ditawarin narkoba). Saya mah nggak ada temannya, nggak punya circle, jadi saya main sendiri aja,” pungkasnya.

Baca Juga:
Rizky Nazar Ajukan Permohonan Rehabilitasi sebelum Ditetapkan Tersangka

Load More