Nur Khotimah | MataMata.com
Laura Anna dan Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Selebgram Laura Anna baru saja menghembuskan napas terakhir pada Rabu (15/12/2021). Seiring kabar duka ini, momen pertemuan pemilik nama Edelenyi Laura Anna ini dengan sejumlah artis sebelum meninggal pun menjadi sorotan.

Salah satunya adalah pertemuan Laura Anna dengan keluarga Raffi Ahmad. Laura memang diketahui sempat syuting podcast untuk YouTube Rans Entertainment beberapa hari sebelum meninggal.

Fakta Laura Anna (Instagram/@edlnlaura)

Video kedatangan Laura di kediaman Raffi dan Nagita Slavina pun sudah diunggah di kanal YouTube meraka pada Kamis (16/12/2021). Terlihat Laura datang diantar keluarga dan sahabat.

Baca Juga:
8 Gaya Pemotretan Baby Rayyanza Malik Ahmad: Rafathar Bikin Salfok

Dari tayangan YouTube itu, cuplikan singkat yang menunjukkan sikap Raffi ketika menyambut Laura menjadi viral di TikTok. Ayah dua anak itu nampak sangat lembut terhadap Laura.

Raffi terlihat menyambut Laura di depan rumah dan membantu mengangkat kursi roda selebgram cantik itu. Ia juga mengatakan kalimat berisi sapaan yang lembut kepada Laura.

Sikap Raffi Ahmad saat terakhir kali bertemu Laura Anna disorot. (TikTok/@ceofansrans)

"Sayang, gila aku lama banget enggak ketemu Laura, lho. Laura udah makan? Tuh, lama banget enggak ketemu sama Laura," kata Raffi Ahmad dalam cuplikan tersebut.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Tulis Caption Galau soal Hubungan Tak Sejalan, Putus?

Video ini menjadi perbincangan yang cukup hangat usai dibagikan oleh akun TikTok @ceofansrans pada Kamis (16/12/2021). Banyak warganet yang terenyuh dengan sikap lembut Raffi kepada Laura.

"Suaranya sopan sama nyaman banget didenger," celetuk seorang warganet. "A Raffi lembut bangat ya Allah," sambung yang lain. "Raffi lembut banget (emoji tersentuh)," komentar warganet.

Suasana jelang tutup peti Laura Anna di Rumah Duka Grand Heaven (16/12/2021). [Matamata.com/Adiyoga Priyambodo]

"Setiap orang datang ke rumah A Raffi selalu ditanya udah makan belum, the best A Raffi," ujar akun lain. "Sumpah Raffi baiknya berasa banget sampe ke hati," tutur lainnya. "'Laura udah makan'. Pas Raffi Ahmad ngomong begitu seperti seorang kakak nanya sama adiknya," pungkas yang lain.

Baca Juga:
5 Fakta 39, Drama Baru Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun

Sementara itu, mendiang Laura Anna dikenal cukup dekat dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selebgram cantik ini pernah berkolaborasi dengan Nagita dalam video YouTube tahun 2018 silam.

Semasa hidupnya Laura juga lumayan sering menghabiskan waktu dengan keluarga Raffi dan Nagita. Ia bahkan terlihat akrab dengan Rafathar ketika masih kecil.

Baca Juga:
Rezky Aditya Akui Sudah Jujur ke Citra Kirana soal Masa Lalunya

Load More