Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar/@fuji_an)

Matamata.com - Adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar sedang ramai dijodohkan dengan Fuji, adik bungsu Bibi Ardiansyah. Semuanya berawal dari momen Fuji menjadi bintang tamu YouTube Atta Halilintar. Di sana juga ada Thariq.

Dalam video tersebut, Thariq Halilintar awalnya menggoda Fuji dengan gombalan mautnya seperti biasa. Fuji pun sempat beberapa kali membalas gombalan Thariq dengan santai.

Thariq Halilintar dan Fuji. (TikTok/thoriqhal, fujiiian)

Rupanya usai video tersebut tayang, banyak netizen yang melihat Thariq Halilintar dan Fuji sangat cocok. Mereka pun antusias menjodohkan keduanya meski Thariq saat ini dikabarkan tengah menjalin kasih dengan salah satu seleb TikTok, Chandrika Chika. 

Baca Juga:
Agnez Mo Tampil Kece dengan Rambut Blonde: Kebangetan Cantiknya!

Terlepas dari semua itu, Thariq Halilintar dan Fuji juga terlihat semakin dekat di media sosial. Hal ini terlihat dari konten keduanya yang makin mesra.

Bermula dari Thariq Halilintar menggoda ingin merangkul Fuji sampai dansa bersama. Banyak yang gemas dengan penampilan keduanya saat Tik Tokan.

Thariq Halilintar dan Fuji. (TikTok/thoriqhal, fujiiian)

Tak cuma itu, Thariq Halilintar dan Fuji rupanya sempat makan berduaan nih. Tampak Fuji maupun Thariq Halilintar mengunggah potret satu sama lain.

Baca Juga:
Shandy Aulia Kembali Pamer Foto Bareng Suami, Curhat Panjang soal Emosi

Hal ini membuat netizen ramai menjodohkan Thariq Halilintar dan Fuji di sosial media. Mereka ramai-ramai menyebut pasangan yang satu ini Thofu dari singkatan nama keduanya.

Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram)

"Kapal Thofu ayo terus berlayar," kata netizen. "Kawal sampai halal," ujar lainnya. "Aduh ngeship banget ini," ungkap netizen lain. "Cie, jadi couple baru?" tanya yang lain. "Sehappy itu lihatnya, kawal sampai halal," ujar yang lain. "Duh, ketar ketir gua," pungkas yang lain.

Bagaimana pendapatmu melihat momen mesra Thariq Halilintar dan Fuji?

Baca Juga:
10 Potret Dhea Seto, Putri Kak Seto yang Bersinar Jadi Artis Multitalenta

Load More