Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Asmirandah sempat tidak mendapat restu dari orang tua ketika menjalin hubungn dengan Jonas Rivanno. Alasannya tidak lain karena mereka awalnya beda agama.

Namun Asmirandah kemudian memutuskan untuk mengikuti keyakinan Jonas dan akhirnya menikah pada tahun 2013. Lantas, bagaimana hubungan Asmirandah dengan orang tua usai pindah agama?

Jonas Rivanno dan Asmirandah (YouTube.com)

Sempat beredar rumor bahwa hubungan Asmirandah dengan kedua orang tuanya semakin memburuk. Tapi apakah rumor tersebut benar adanya?  Wanita 32 tahun itu pun akhirnya meluruskan rumor tentang dirinya.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Ngomel ke Gading Marten saat Makan Bareng di Bali: Sebel!

Menurut Asmirandah, saat itu orang tuanya hanya butuh waktu untuk menerima semua keputusannya untuk memeluk kepercayaan yang berbeda.

Jonas Rivanno, Asmirandah dan putrinya, Chloe. [Instagram]

"Di tahun pertama, hubungan aku sama papa mamaku bener-bener udah baik banget. Sebenernya aku sama mamaku sama papaku itu dari awal nggak pernah yang namanya 'Dia bukan anak gue', nggak pernah kayak gitu," ungkap Asmirandah dilansir dari channel YouTube Daniel Mananta Network.

Artis yang akrab disapa Andah itu mengatakan bahwa orang tuanya mencoba memahami dan menerima kehidupan sang putri setelah menikah.

Baca Juga:
Suga BTS Positif COVID-19, Agensi Beber Kondisinya

Postingan Asmirandah (instagram.com)

"Kita tu bukannya putus hubungan, cuman memang komunikasi kita memang ya aku ngerti banget aku udah menikah kemudian aku sudah punya pilihan sendiri dalam hidup aku. Kemudian mereka juga tahu aku sudah dewasa, jadi memang orang tuaku dan aku sama-sama butuh waktu untuk menetralkan semuanya lah," lanjutnya.

Beruntungnya, pada bulan Desember 2014, orang tuanya mulai luluh dan kembali akrab. Bagi Andah, momen tersebut menjadi hadiah Natal untuknya dan Jonas.

"Pada saat umur pernikahan kita mau satu tahun, di situlah akhirnya bener-bener papa mamaku, Vano juga, aku juga tu kayak nyatu dan kita kayak bilang 'Udah kita jalanin semuanya baik-baik, kita buka lembaran baru dalam kehidupan yang baru'," pungkas Asmirandah.

Baca Juga:
Dihujat gara-gara Ayahnya Bela Doddy Sudrajat, Reaksi Salmafina Sunan Bijak

Sekarang hubungan Asmirandah, Jonas Rivanno, dan orang tua pun sangat harmonis. Mereka sudah sama-sama menerima kondisi masing-masing dengan apa adanya.

Load More