Nur Khotimah | MataMata.com
Selebgram Anya Geraldine berpose memamerkan produk kecantikan miliknya saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pernyataan Anya Geraldine ketika menjadi bintang tamu acara "Tonight Show Premiere" tengah menjadi sororan. Saat itu, Anya diminta memilih antara selingkuh atau diselingkuhin.

Anya tentu saja memberikan jawaban yang sesuai dengan pertimbangannya. Selebgram cantik ini mantap menjawab lebih baik diselingkuhi karena ia enggan merasakan penyesalan.

Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

"Anya lebih prefer (mending) mana, selingkuh atau diselingkuhin?" tanya Enzy Storia selaku pembawa acara "Tonight Show Premiere".

Baca Juga:
8 Film Indonesia Tayang Januari 2022, Ada Penyalin Cahaya hingga Ben & Jody

"Kalau sekarang kayaknya diselingkuhin deh, karena udah umur mau masuk mature (dewasa) gini kan. Jangan deh gue yang selingkuh, entar gue nyesel. Kalau diselingkuhin dia entar yang nyesel, gua nyari yang baru," jawab Anya Geraldine.

Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Pernyataan Anya Geraldine lantas menjadi topik pembahasan cukup hangat usai dibagikan ulang oleh di akun @mak_lamis, Senin (27/12/2021). Warganet ramai memberikan komentar mereka.

Sejumlah warganet sependapat dengan pernyataan Anya Geraldine. Tapi di sisi lain, ada juga warganet yang kontra dengan opini yang disampaikan bintang serial "Layangan Putus" ini.

Baca Juga:
Sarwendah Dapat Kado Bando Branded Seharga Jutaan, Reaksinya Jadi Omongan

Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

"Setuju nih. Kalo cuma ada 2 pilihan, aku lebih milih diselingkuhi daripada aku yang selingkuh. Karena aku gak suka aku di posisi salah, gak enak banget. Apalagi untuk kesenangan sesaat. Entar aku pengen balik gimana? Gak akan bisa," ujar warganet.

"Gak segampang pas ngomong. Diselingkuhin rasanya mau mati," celetuk yang lain tak terima. "Dia ngomong gak pake hati, coba beneran, gak segampang itu kalo udah kejebak cinta beneran, susah mbak," imbuh lainnya.

Sementara itu, Anya Geraldine sekarang sedang menjadi perbincangan berkat perannya sebagai selingkuhan Reza Rahadian di serial "Layangan Putus". Ia berhasil mencampur aduk emosi penonton lewat akting yang dimainkan olehnya.

Baca Juga:
5 Drama Populer Lee Yoo Bi, Artis yang Digosipkan Jadi Pacar Jungkook BTS

Load More