Medina Zein survei rumah untuk Gala Sky. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Medina Zein berniat membelikan rumah untuk Gala Sky. Ia bahkan sudah survei dan memilih sebuah hunian senilai Rp3 miliar untuk putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sayangnya, niat baik Medina itu ditolak keluarga Gala. Akhirnya selebgram sekaligus pengusaha itu batal memberikan rumah untuk Gala.

Medina Zein survei rumah untuk Gala Sky. (MataMata.com/Yuliani)

Hal itu kembali menuai komentar miring di media sosial. Lewat Instagram Story, Medina mengungkapkan kesedihannya gara-gara dihujat netizen karena batal membelikan rumah untuk Gala.

Baca Juga:
9 Pesona Kim Bum di Ghost Doctor, Senyumnya Bikin Meleleh!

"(Ekspresi gue ketika baca comment) Haii jen, salam kenal ! Boleh saya menjawab sedikit biar anda faham? Gini ya aku beliin rumah gala di bilang ( telat lo udh beli bla bla bla )," tulis Medina Zein.

Postingan Medina Zein (instagram.com)

Medina menjelaskan bahwa ia berniat membelikan rumah untuk Gala karena menyayangi Vanessa dan Bibi. Sayangnya niat baiknya itu ditolak oleh keluarga Gala.

"Aku bilang awalnya memang niat aku mau beliin rumah buat gala, emang salah? Aku Sayang sama alm & almh. Of course I love gala ! But, kalo keluarga gala ga mau, it’s ok ! aku kasih ke orang yang membutuhkan dan tempat itu jadi tempat yang bermanfaat dan berkah tentunya," tegasnya.

Baca Juga:
Masuk Chart Global, Ini 4 OST Drakor yang Dinyanyikan Member BTS

"Ini dimana ya? Bingung gue, rasanya nafas aja salah, yang namanya berbuat baik itu gak ada namanya telat, dimana hati kita tergerak untuk melakukan hal baik ya segerakan kalo kita mampu," imbuhnya.

Penampakan calon rumah Gala Sky dari Medina Zein. (MataMata.com/Yuliani)

"Let me tell you yaa… Three things in human life are important. The first is to be kind. The second is to be kind. And the third is to be kind ! In the world where yo can be anything , be kind! I hope you’ll understand. Thank you for your attention," pungkas Medina.

Rupanya penjelasan Medina justru semakin banjir sindiran dari netizen. Banyak yang menuduh istri Lukman Azhari itu hanya ingin pansos alias panjat sosial.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Dituntut Rehabilitasi, Video Pamit ke Anak Bikin Nyesek

"Berbuat baik demi pansos," tulis netizen. "Awalnya kamu hanya bercanda kali tapi karna di post jadi malu kalo gak beliin wkwk," sentil netizen.

"Bayar utang-utangnya dulu makanya, belaga beliin rumah 3 m tapi utang masih banyak yang belum dibayar," pungkas netizen lain ketus.

Baca Juga:
Sheila Dara Aisha Ternyata Pengisi OST Kartun Shinchan, Digaji Berapa?

Load More