Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Roro Fitria dan suaminya, Andri Irwan [Matamata.com/Ismail]

Matamata.com - Roro Fitria bicara soal rencana bulan madu dan hobi barunya. Usai mengenal dunia otomotif dari suami, Andri Irwan, Roro Fitria pun jatuh hati pada sepeda motor. Dia bahkan kini sudah bisa mengendarai motor balap.

"Nyai (sapaan Roro Fitria) jadi suka dengan motor balap gitu,jadi ngundang guru. Kebetulan dari kepolisian langsung mengajarkan Nyai dengan safety ridingnya," kata Roro Fitria saat menggelar konfrensi pers pernikahannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/12/2021).

Roro Fitria dan suaminya, Andri Irwan [Matamata.com/Ismail]

Tak cuma dibantu guru profesional, Roro Fitria juga dikenalkan sang suami pada dunia pemotoran. Bahkan, sang suami menyarankan Roro Fitria memiliki nama lapangan saat berkendara dengan motornya.

Baca Juga:
Mayang Masih Suka Kirim WA ke Vanessa Angel, Mahar Roro Fitria Fantastis!

"Kemudian Kang Mas juga menyatakan kenapa enggak ada sebutan khusus biar lebih semangat, lebih seru lagi kalau di jalan, jadi Roro Fitria 89 queen Ryder, haha," ujarnya seraya tertawa.

Roro Fitria resmi menikah dengan Andri Irwan. Pernikahan digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/12/2021). (Suara.com/Yuliani)

Hubungan Andri Irwan dan Roro Fitria memang langsung akrab meski keduanya baru saling mengenal dalam waktu kurang dari 1 tahun. Hobi sang suami pun kini menular padanya.

"Kebetulan suami punya usaha otomotif, jadi sambil tahu jadi seneng juga," tuturnya.

Baca Juga:
Roro Fitria Resmi Menikah dengan Pengusaha, Maharnya Fantastis!

Keduanya bahkan berencana melakukan bulan madu dengan cara berbeda. Meski tak dilakukan langsung setelah menikah, Roro Fitria dan Andri Irwan bakal bulan madu berkendara motor dari Bali ke Lombok.

Roro Fitria dan suaminya, Andri Irwan [Matamata.com/Ismail]

"Honeymoon karena ada kerjaan Mas Andri yang harus diselesaikan, diselesaikan terlebih dahulu. Nanti insya Allah bisa melihat motor GP di Mandalika gitu," ujar Roro Fitria.

"Insyaallah kita mau riding ke Mandalika," sambung sang suami menimpali.

Baca Juga:
8 Potret Pengajian Jelang Pernikahan Roro Fitria, Diwarnai Tangis Haru

Load More