Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Roro Fitria dan suami [Matamata.com/Ismail]

Matamata.com - Roro Fitria telah mengambil keputusan bahwa ia tak mau menunda momongan setelah resmi menikah dengan Andri Irwan. Hal itu disampaikan langsung olehnya kepada wartawan.

"Nggak ya (tunda momongan)," ungkap Roro Fitria di Grand Kemang Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (29/12/2021).

Roro Fitria resmi menikah dengan Andri Irwan. Pernikahan digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/12/2021). (Suara.com/Yuliani)

Andri Irwan sepakat dengan Roro Fitria. Ia juga sudah diingatkan oleh sang guru agama buat tidak menunda momongan.

Baca Juga:
Roro Fitria Blak-blakan soal Bulan Madu: Kita Mengundang Guru!

"Kalau guru ngajarin saat kita sah, kita langsung gas pol, racing, haha," kata Andri Irwan.

Roro Fitria hanya tertawa mendengarnya. Sementara Andri Irwan menilai kehadiran anak akan menambah berkah dalam rumah tangga mereka.

Roro Fitria dan suami [Matamata.com/Ismail]

"Katanya berkahnya makin nambah kalau ada anak, rezeki itu. Yakin aja orangtua juga ngajarin seperti itu," ujar Andri Irwan.

Baca Juga:
Mayang Masih Suka Kirim WA ke Vanessa Angel, Mahar Roro Fitria Fantastis!

Roro Fitria pun sepakat dengan omongan tersebut. Apalagi sebelum ibundanya wafat, dia sudah amat menginginkan Roro Fitria memiliki keluarga.

Potret Terbaru Roro Fitria Usai Berhijab. (Instagram/roro.fitria1989)

"Iyaa, bersyukur ini merupakan momen bertahun-tahun Nyai ditunggu-tunggu. Soalnya sampai dengan mama tercinta wafat, Nyai belum dipertemukan (jodoh)," jelas Roro Fitria.

Seperti diketahui, Roro Fitria dan Andri Irwan resmi menikah pada 29 Desember 2021. Konsep pernikahan mereka mengusung dua adat, yakni Betawi dan Jawa.

Baca Juga:
Roro Fitria Resmi Menikah dengan Pengusaha, Maharnya Fantastis!

Roro Fitria sebetulnya menikah di hari ulang tahunnya yang ke-32 dengan mahar uang sesuai tanggal pernikahannya yakni Rp 290.122.021.

Load More