Yohanes Endra | MataMata.com
Sheila Marcia. (Instagram/itssheilamj)

Matamata.com - Sheila Marcia sudah tak lagi wara-wiri di televisi. Namun, ia cukup sering membagikan potret terbarunya di media sosial, sehingga tak jarang menuai sorotan.

Setelah menghapus tatonya satu per satu, Sheila Marcia juga semakin mencuri perhatian lewat penampilannya. Saat tampil penuh riasan maupun polos, Sheila Marcia tetap saja menjadi perbincangan netizen.

Sheila Marcia. (Instagram/itssheilamj)

Seperti baru-baru ini, Sheila Marcia menceritakan pengalamannya saat tiba-tiba diminta foto bareng penggemar di sebuah minimarket. Kala itu, Sheila Marcia mengaku sedang melakukan perjalanan jauh, sehingga ia memakai busana apa adanya.

Baca Juga:
Mata Sheila Marcia Mendadak Lebam, Begini Kondisinya!

Sheila Marcia hanya mengenakan kaus yang sudah tampak melar. Selain itu istri Dimas Akira tersebut juga memakai sandal jepit.

Tampak mengenakan masker, Sheila Marcia berfoto sembari diapit dua pegawai minimarket.

Sheila Marcia tampil natural saat diajak foto bareng penggemar. (Instagram/itssheilamj)

"Ketika ada yang minta foto pas mode outfit perjalanan jauh. Kaus yang melar ditarik-tarik bayi, celana ternyaman sedunia dan sandal jepit mode on! Emak-emak mana suaranyah!" tulis Sheila Marcia.

Baca Juga:
Pamer Wajah Glowing, Sheila Marcia Dipuji: Tatapan Matanya Lebih Tenang

Sheila Marcia ternyata nggak jaim tampil apa adanya. Meski demikian, Sheila Marcia tetap terlihat cantik dan memesona dalam penampilannya yang natural. Apakah kalian setuju?

Load More