Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Zikri Daulay dan Ayu Aulia. (Instagram)

Matamata.com - Video Ayu Aulia dan Zikri Daulay ciuman di Bali mendadak viral dan bikin heboh dunia maya. Dalam video beredar, mereka tampak asyik menikmati malam tahun baru di tengah dentuman musik dan pesta.

Tak sampai di situ, Zikri Daulay dan Ayu Aulia juga sampai gendong-gendongan di kolam renang. Keduanya pun diduga memiliki hubungan khusus karenanya.

Zikri Daulay dan Ayu Aulia. (Instagram)

Menanggapi hal tersebut, manajer Ayu Aulia, Rangga berikan penjelasan. Menurut Rangga, artisnya ke Bali karena urusan pekerjaan.

Baca Juga:
Suka Dijodohkan, Ini 6 Gaya Nadya Mustika dan Zikri Daulay Momong Anak

"Jadi itu Ayu ada kerjaan bisnis di Bali. Bukan proyek apa-apa. Jadi ada partner, beberapa MOU harus ditandatangani di Bali," ujar Rangga kepada awak media, Senin (3/1/2022).

Sang manajer menjelaskan Zikri Daulay pun terlibat pekerjaan yang sama. Oleh karena itu, mereka berada di tempat yang sama dengan partner kerjanya.

Zikri Daulay dan Ayu Aulia. (Instagram)

"Kebetulan ada Zikri, Zikri ada proyek di sini barengan. Gitu," sambungnya.

Baca Juga:
Viral Video Zikri Daulay Cium Bibir Ayu Aulia, Netizen Langsung Heboh

Namun, saat disinggung video yang beredar, manajer enggan komentar. Ia mengaku tak tahu menahu soal urusan pribadi Ayu Aulia.

"Soal itu (video dengan Zikri) nanti dulu deh, kita belum bisa banyak komentar," terangnya.

Video viral ciuman Zikri Daulay dan Ayu Aulia [lambe_turah]

Video mesra Zikri Daulay dan Ayu Aulia itu  kini sangat menjadi sorotan. Terlebih pasca cerai dari Henny Rahman, banyak yang menjodohkan Zikri Daulay dengan mantan istri sahabatnya, Alvin Faiz yakni Larissa Chou.

Baca Juga:
Nadya Mustika Pemotretan Bareng Anak, Didoakan Berjodoh dengan Zikri Daulay

Ayu Aulia beberapa waktu lalu juga jadi sorotan lantaran pernah dekat dengan Vicky Prasetyo. Ayu sempat membuat Kalina Oktarani cemburu karena terlibat video klip dan pemotretan bersama Vicky.

Load More