Nur Khotimah | MataMata.com
Iqbaal Ramadhan. (Instagram/@iqbaal.e)

Matamata.com - Iqbaal Ramadhan akhirnya membuat postingan baru di Instagram miliknya, Senin (3/1/2022). Ini merupakan unggahan perdana Iqbaal di tahun 2022, setelah terakhir membagikan foto pada 29 Desember 2021.

Iqbaal Ramadhan mengunggah dua foto dalam postingan tersebut. Potret pertama berisi foto Iqbaal sedang berpose memamerkan pose peace menggunakan dua tangannya.

Iqbaal Ramadhan. (Instagram/@iqbaal.e)

Menariknya, Iqbaal sepertinya sengaja membesarkan foto tersebut sehingga bagian wajahnya terpotong. Alhasil potret pertama Iqbaal hanya fokus ke dagu dan badan bagian atas Iqbaal.

Baca Juga:
9 Fakta dan Profil Salman Khan, Artis India yang Selamat dari Gigitan Ular

Sementara foto kedua yang dibagikan oleh Iqbaal diambil dari belakang. Terlihat aktor sekaligus penyanyi itu melengkapi penampilannya dengan topi yang membuatnya semakin kece.

Tak banyak caption yang ditulis Iqbaal Ramadhan untuk mengiringi unggahan terbarunya di awal tahun. Ia hanya membubuhkan tiga emoji di kolom caption.

Gambar di kaos Iqbaal Ramadhan bikin syok. (Instagram/@iqbaal.e)

Tidak butuh waktu lama, unggahan Iqbaal Ramadhan langsung diserbu netizen. Tercatat postingan bintang film "Dilan" itu sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 400 ribu tanda suka dan ribuan komentar.

Baca Juga:
Viral Video Ciuman Ayu Aulia dan Zikri Daulay, Manajer Klarifikasi

Berbagai tanggapan diberikan netizen atas unggahan Iqbaal. Di antaranya, sejumlah netizen kaget melihat gambar di kaos sang idola yang menunjukkan pria tak mengenakan busana.

Iqbaal Ramadhan. (Instagram/@iqbaal.e)

"Heh itu bajunya gambar apa ya," celetuk netizen. "Salfok bajunya Baal, konsepnya apa coba?" tutur yang lain. "Astagfirullahalazim baju kamu berdosa banget Iqbaal," komentar lainnya.

"Bajunya bikin orang gagal fokus," kata netizen. "Bajunya tidak ramah sayang," sambung akun lain. "Astaghfirullah baju baju baju," pungkas netizen.

Baca Juga:
Umi Pipik Disinggung soal Rencana Menikah Lagi: Aduh!

Di sisi lain, banyak juga netizen yang menganggap kaos Iqbaal Ramadhan sangat keren. Bahkan tidak sedikit yang tergiur untuk memiliki baju serupa.

Load More