Bunga Zainal. (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal masih betah liburan di Amerika. Ia begitu menikmati kota New York bersama suami dan kedua putranya.

Meski tak bosan, rupanya Bunga khawatir karena tingginya kasus COVID-19 omicron di New York. Ia mengatakan jika omicron dianggap seperti flu biasa di Amerika.

"Yess bund di sini kasusnya tinggi banget apalagi di NY perhari nya 1 juta lebih yang kena! Tapi di sini virus omicron dianggap seperti flu biasa aja karena cuma batuk pilek dan tenggorokannya kaya kering dan dianggap ringan banget gejalanya!" tulis Bunga di Instagram Story.

Baca Juga:
Bunga Zainal Ogah Didoakan Punya Anak Cewek: Gue Masih Mau Eksis!

Postingan Bunga Zainal (Instagram.com)

"Bahkan obat nya cuma minum vitamin dan obat batuk pilek yang ada di pharmacy dan karantina 5 hari aja udah negatif dan boleh keluar tapi harus pakai masker," imbuhnya.

Tapi yang membuat Bunga khawatir adalah sulitnya mencari masker di New York. Tak cuma itu, alat tes antigen sangat langka karena melonjaknya kasus COVID-19.

Postingan Bunga Zainal (Instagram.com)

"Mungkin di sini karena dingin banget jadi gampang tertular, tapi emang kita nya harus jaga diri pake masker, cuci tangan hindarin keramaian dan rajin rajin test covid secara mandiri. Dan jujur di sini pharmacy complite banget mau cari obat apa ya ada dan mereka emang utamakan obat batu pilek berjejer tinggal pilih dan bagus bagus obat nya," pungkas Bunga.

Baca Juga:
5 Potret Bunga Zainal Liburan di San Francisco, Gaya Kece bak ABG!

Potret Bunga Zainal Liburan di San Francisco. (Instagram/@bungazainal05)

"Cuma selama kasus omicron naik masker susah banget di sini, cari antigen susah banget pada habis, well kalian kalo mau liburan ke mana aja tips dari aku stock masker dan antigen sendiri dari Jakarta karena di New York aja pada habis dan aku muter cari ketemu tapi gak boleh beli banyak," tutup Bunga.

Bunga sangat patuh memakai masker saat berada di tempat umum. Meski begitu ia tetap parno karena banyak orang yang ia temui di jalanan mengalami gejala batuk dan pilek.

Baca Juga:
6 Artis Jarang Umbar Kekayaan, Bunga Zainal Dilarang Suami!

Load More