Ismail | MataMata.com
Fashion Hamil Aurel Hermansyah(Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Kehamilan menjadi kabar bahagia bagi pasangan suami & istri. Namun ada beberapa pasangan yang memilih untuk tidak memberi tahu kabar kehamilannya dengan berbagai alasan.

Tak terkecuali para artis di negeri ini. Diantara mereka ada yang lebih memilih untuk tidak memberi tahu kabar kehamilannya.

Seperti apa cerita artis yang menutupi kehamilan? Apa alasan mereka menyembunyikan kabar bahagia itu? Simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini.

Baca Juga:
6 Potret Coki Pardede dan Anji saat Isi Acara Bareng di Tempat Rehab

1. Adiezty Fersa

Pesona Adiezty Fersa Lagi Hamil (Instagram/@adieztyfersa)

Adiezty Fersa baru saja mengumumkan kehamilannya yang telah berusia 4 bulan. Selama 4 bulan tersebut, Adiez sengaja menutupi kehamilan karena pernah melewati pengalaman janin di dalam kandungannya punya kelainan jantung. Bahkan Adiez dan Gilang Dirga merahasiakan kabar baik tersebut kepada orangtua, keluarga, manajer, dan sahabat terdekat. Namun akhirnya pada malam pergantian baru 2022, kabar kehamilan Adiez dibagikan.

2. Lesti Kejora

Baca Juga:
Naufal Samudra Terima Kasih Dibebaskan Polisi: Jangan Coba-coba

Fakta Kehamilan Lesti Kejora. (Instagram/ayah_kejora)

Lesti Kejora juga sempat menutupi kabar kehamilannya. Yang lebih mengejutkan, Lesti telah berbadan dua saat melangsungkan pernikahan dengan Rizky Billar pada 19 Agustus 2021. Pengumuman kehamilan Lesti juga bersamaan dengan terungkapnya fakta pernikahan siri sebelum hajat besar-besaran yang disiarkan televisi.

Sikap Lesti Kejora dan Rizky Billar yang merahasiakan pernikahan siri serta kehamilan menjadi polemik hingga sekarang. Pasalnya Lesti melahirkan secara prematur pada 26 Desember 2021. Sebagian dari pengguna media sosial tidak percaya apabila bayi Lesti lahir prematur meski Billar telah memberikan penjelasan.

3. Aurel Hermansyah

Baca Juga:
Polisi Bebaskan Naufal Samudra: Langkah Edukasi Pencegahan Narkoba

Fashion Hamil Aurel Hermansyah(Instagram/@aurelie.hermansyah)

Kehamilan Aurel Hermansyah sempat disembunyikan selama 3 bulan. Atta Halilintar mengaku sengaja menyembunyikannya karena belajar dari pengalaman. Setelah menikah, Aurel diketahui langsung hamil. Namun kehamilan pertama tersebut harus direlakan Aurel dan Atta. Parno, Aurel dan Atta kompak sepakat baru mengumumkan kabar bahagia itu setelah lewat kehamilan 3 bulan. Rencananya, Aurel akan melahirkan pada akhir Februari atau awal Maret 2022.

4. Nella Kharisma

Potret maternity Nella Kharisma (Instagram/@faralljibrill)

Nella Kharisma baru mengumumkan kehamilannya saat telah menginjak usia 6 bulan. Nella Kharisma dan Dory Harsa merahasiakan kabar tersebut karena nasihat para orangtua. Dalam tradisi Jawa, kehamilan sebaiknya diumumkan saat usianya telah lebih dari 6 bulan. Bayi Nella dan Dory telah lahir pada 21 Agustus 2021 dan diberi nama Gendhis Geona Madaharsa.

Baca Juga:
10 Potret Naufal Samudra dan Dinda Kirana, Mesra Habis

5. Iis Dahlia

Iis Dahlia. (Instagram/isdadahlia)

Kisah sembunyikan kehamilan juga pernah dialami Iis Dahlia setelah menikah dengan Satrio Dewandono. Iis mengaku sudah mengandung Devano Danendra saat menikah dengan sang suami. Rupanya Iis dan Satrio terlebih dulu menikah siri pada 3 November 2001. Pemilik nama Iis Laeliyah tersebut baru menikah resmi pada 19 Mei 2002 dalam kondisi hamil 3 bulan.

Kala itu, Iis Dahlia mati-matian menutupi kehamilannya. Namun kebaya saat melangsungkan midodareni bahkan sampai tidak muat. Sebagai sahabat, Yuni Shara kemudian berbicara kepada janin dalam kandungan Iis Dahlia untuk 'sembunyi'. Ajaib, perut Iis Dahlia mendadak datar selama melangsungkan pernikahan.

6. Risty Tagor

Potret terkini Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)

Risty Tagor sempat menikah dengan dua figur publik, yakni Rifky Balweel dan Stuart Collin. Dua pernikahan Risty diketahui sama-sama kandas. Oleh sebab itu, pernikahan ketiga Risty Tagor sama sekali tidak dipublikasikan. Publik pun semakin kaget tatkala mengetahui Risty telah memiliki anak perempuan. Untuk meluruskan pemberitaan, Risty menegaskan bahwa pernikahan serta kelahiran putrinya diketahui oleh keluarga dan rekan-rekan terdekat.

7. Mulan Jameela

Adu Gaya Mulan Jameela dan Tissa Biani. (Instagram/mulanjameela1)

Kehamilan Mulan Jameela sempat menjadi buruan wartawan pada 2010 silam. Ahmad Dhani pun blak-blakan 'menyembunyikan' Mulan meski dikatakan untuk kepentingan rilis album baru. Kala itu, Mulan Jameela memang ramai diberitakan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Keduanya pun memilih untuk menikah siri.

Kendati begitu, Ahmad Dhani sudah pernah membagikan potret Mulan Jameela sedang hamil Safeea melalui Instagram setelah 10 tahun berlalu. Safeea diketahui lahir pada 27 Februari 2011.

Berbagai cerita artis yang menutupi kehamilan ini cukup menarik, bukan? Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More