Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Fakta Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Donasi rumah untuk anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky, dipermasalahkan oleh Doddy Sudrajat. Baru-baru ini Doddy melaporkan penggalangan dana untuk rumah Gala ke Kementerian Sosial (Kemensos) karena diduga tidak memiliki izin.

Atas laporan tersebut, Emma Waroka dan Kim Hawt tidak tinggal diam. Sahabat Vanessa Angel itu mengaku sudah menggaet sekitar 20 pengacara yang siap membela Marissya Icha selaku penggagas donasi rumah untuk Gala.

Kim Hawt [Instagram/@kimhawt]

"Siap banget. Malah kita sudah dapat bantuan dari bang Mirwansyah (pengacara) sama ketua DPC di Pekan Baru, ibu Megawati terima kasih," tegas Kim Hawt di kanal YouTube TS Media, Minggu (9/1/2022).

Baca Juga:
Angel Karamoy Akhirnya Dengar Suara Token Listrik, Reaksinya Diomongin

"Jadi 20 pengacara kurang lebih itu akan bersatu untuk membantu masalah ini. 20 lebih pengacara dengan suka rela. Karena apa? Karena ya mereka tau ini benar tapi disalahin kan kocak," imbuhnya.

Faisal dan Marissya Icha [YouTube: Curhat Bang Denny Sumargo]

Hal serupa disampaikan Emma Waroka. Ia menyebut para sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan bahu membahu memperjuangkan nasib Gala Sky Andriansyah.

Berbeda dengan Haji Faisal, dikatakan ia akan fokus pada persolan keluarganya. Mengingat perseteruannya dengan Doddy Sudrajat semakin bergulir.

Baca Juga:
Caption Instagram Vidi Aldiano Disorot, Kode Bakal Nikah Minggu Depan?

"Kalau keluarga Bibi kan ada lawyernya bang Sandy. Jadi akan ada hal-hal lain yang diurus. Jadi kita kayak punya tugas masing-masing tau nggak sih, soalnya serangannya kan macem-macem dan melebar terus," tutur Emma Waroka.

Emma Waroka (kanan) dan Marissya Icha, usai melaporkan Tiara Marleen dengan tuduhan fitnah, pencemaran nama baik, dan penyebaran berita bohong di Polda Metro Jaya, Selasa (28/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Heboh soal laporan donasi untuk Gala Sky Andriansyah berawal dari sang kakek, Doddy Sudrajat. Ia tak terima dengan aksi pengumpulan dana yang diperuntukkan buat membeli rumah sang cucu.

"Mereka menyarankan donasi itu dikembalikan kepada negara," kata Djamaludin Koedoeboen, pengacara Doddy Sudrajat di kanal Youtube Seleb Oncam News, Jumat (31/12/2021).

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Gagal Gaet Komnas PA, Digoda Bakal Nekat Lapor ke PSSI

Sementara itu, Marissya Icha sebagai penggagas donasi rumah untuk Gala Sky Andriansyah akan dipanggil Kemensos pada 11 Januari 2022. Ia pun mengaku siap menghadiri pemanggilan tersebut.

Load More