Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Marissya Icha Sahabat Vanessa Angel. (Instagram/@marissyaicha)

Matamata.com - Uang donasi rumah untuk Gala Sky Andriansyah dilaporkan selisih Rp400 juta. Awalnya disebut menyentuh angka Rp2,8 miliar, uang donasi putra Vanessa Angel itu dilaporkan hanya Rp2,4 miliar.

Sebagai penggagas donasi, Marissya Icha pun memberikan klarifikasi soal selisih dana tersebut. Ia menjelaskan kenapa bisa uangnya selisih sampai ratusan juta.

"Nah, ini orang kan banyak berpikiran negatif, pertama aku bilang Rp2,8 miliar, terus tiba-tiba jadi Rp2,4 miliar," kata Marissya Icha di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Dicecar 23 Pertanyaan oleh Polisi: Cuma Cerita-Cerita Lucu

Marissya Icha. (YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

Marissya Icha menjelaskan bahwa jumlah uang donasi rumah Gala yang terkumpul sebenarnya memang Rp2,8 miliar. Namun, ia menyisihkan uang Rp400 juta karena dana tersebut berasal dari Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa.

"Padahal sudah aku jelaskan bahwa Rp2,4 miliar karena ada duitnya Mas Tom itu Rp400 juta," kata Icha.

Doddy Sudrajat dan Marissya Icha. [Instagram]

Icha sengaja memisahkan Rp400 juta lantaran uang tersebut tak akan dipakai untuk membeli rumah Gala. Ia berencana untuk memakai uang tersebut untuk keperluan lain.

Baca Juga:
Pak Ogah Utang untuk Berobat, Kondisi Terbarunya Bikin Prihatin: Kasihan!

"Nah, uangnya mas Tom Rp400 juta aku nggak mau pakai buat uang rumah," ujarnya.

Marissya Icha memastikan bahwa selisih uang Rp400 juta dari Tom Liwafa juga masih ada dalam rekening. Karenanya, dia siap jika hal itu dipertanyakan oleh pihak lain, termasuk Kemensos.

"Sisanya Rp400 juta itu juga masih ada di dalam rekening dan bisa diperiksa di rekening yayasan masih ada Rp400 juta ditinggalin gitu. Jadi InsyaAllah saya siap untuk diperiksa apa pun itu," kata Icha.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Sibuk Main Handphone, Ogah Jawab Pertanyaan Awak Media

Sementara itu, Marissya Icha dijadwalkan akan memenuhi panggilan Kemensos pada Selasa (11/1/2021). Pemanggilan ini merupakan imbas laporan Doddy Sudrajat.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Doddy Sudrajat mempermasalahkan aksi Marissya Icha dalam melakukan penggalangan donasi rumah Gala Sky Andriansyah yang diduga tak terdaftar di Kemensos.

Baca Juga:
Tak Cuma Salahkan Laura Anna, Gaga Muhammad Juga Sebut Rumah Sakit Lalai

Load More