Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani (kiri) - Deddy Corbuzier (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kendati sudah dihapus beberapa menit setelah diunggah, pernyataan Nikita Mirzani terlanjur membuat heboh dan sampai ke telinga keluarga Henry Soetio.

Berbeda dari artis lain, Deddy Corbuzier memberikan sindiran lantaran Kinan seolah tidak bisa mewujudkan mimpinya.

Ayahanda mendiang Bibi Ardiansyah, H Faisal, angkat bicara mengomentari aksi Doddy Sudrajat yang sibuk bermain handphone saat ditanya awak media.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Singgung soal Skincare Cowok Korea, Shin Tae Yong Ngakak

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Selasa (11/1/2022).

Berikut ini ulasannya!

1. Dinilai Sebar Fitnah, Nikita Mirzani Kena Semprot Keluarga Konglomerat

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Dicecar 23 Pertanyaan oleh Polisi: Cuma Cerita-Cerita Lucu

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Nikita Mirzani kena semprot keluarga konglomerat mendiang Henry Soetio. Semuanya berawal dari pernyataan Nikita Mirzani soal harta Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99.

Lewat unggahan Instagram, Nikita Mirzani sempat menyebut bahwa harta Juragan 99 bukan murni miliknya. Melainkan merupakan harta keluarga Henry Soetio.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
8 Potret Terbaru Anak Sulung Nikita Mirzani, Pernah Juara Lomba Panahan

2. Deddy Corbuzier Sindir Dialog Kinan yang Viral, Kalimatnya Menohok Banget

Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier)

Publik sedang dibuat jatuh hati dengan "Layangan Putus" yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine. Cuplikan potongan dialog dari series ini pun belakangan viral di media sosial.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah dialog Kinan (Putri Marino) tentang impiannya pergi ke Cappadocia. Banyak artis yang ikut menanggapi viralnya dialog ini dan menirukan dengan gaya mereka.

Baca selengkapnya

3. Doddy Sudrajat Main HP Hindari Wartawan, H Faisal: Apa yang Perlu Ditakuti?

H. Faisal di kawasan Pesanggrahan, Jakarta (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Ayahanda mendiang Bibi Ardiansyah, H Faisal, angkat bicara mengomentari aksi Doddy Sudrajat yang sibuk bermain handphone saat ditanya awak media.

Sebagaimana diketahui, awak media mendatangi Doddy Sudrajat setelah memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait dugaan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik.

Baca selengkapnya

4. Dibongkar Kaesang, Wajah Jan Ethes Beranjak Gede Bikin Pangling: Ganteng!

Potret Jan Ethes (Instagram/@janethes_story)

Kaesang Pangarep selama ini begitu akrab dengan Jan Ethes, anak dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Putra bungsu Presiden Jokowi itu pun tak jarang memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Jan Ethes.

Seperti baru-baru ini, Kaesang mengunggah sebuah video yang memperlihatkan momen ketika dirinya dipijat oleh Jan Ethes. Kaesang begitu santai tiduran dan menikmati pijatan Jan Ethes.

Baca selengkapnya

5. Jessica Iskandar Hamil Besar, Sifat Asli Vincent Verhaag Mulai Terlihat

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Instagram/@v.andrianto)

Rasa bahagia tak henti menyelimuti Jessica Iskandar. Setelah menikah pada 22 Oktober 2021 dengan Vincent Verhaag, perempuan yang akrab disapa Jedar itu mengumumkan kehamilannya pada tanggal 15 November 2021.

Penuh antusias, Jessica Iskandar pun terus menerus memamerkan baby bump. Seperti baru-baru ini, Jedar mengunggah video dirinya joget bersama sang suami tercinta.

Baca selengkapnya

Load More