Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram/@vidialdiano)

Matamata.com - Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah resmi menikah dan menjadi sepasang suami istri. Mereka menggelar resepsi pernikahan dengan mengundang sederet selebritas papan atas.

Kehadiran Anya Geraldine pada momen bahagia itu rupanya cukup menyita perhatian. Foto-foto Anya saat hadir di pernikahan Vidi dan Dara dibagikan oleh Luna Maya.

Anya Geraldine saat hadir di pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram.com)

Dalam foto yang diunggah di Instagram itu, Luna mengajak Anya foto bersama Vidi dan Dara. Sontak kehadiran Anya langsung jadi sorotan.

Baca Juga:
9 Potret Nadin Amizah di Pernikahan Vidi Aldiano, Kondangan Bareng Pacar

Diketahui Anya Geraldine membuat publik kesal gegara memerankan pelakor di web series Layangan Putus. Ia memerankan tokoh Lidya Danira yang begitu dibenci penonton. Tak heran, meski Layangan Putus baru saja tamat tapi para penonton masih terbawa emosi.

Anya Geraldine saat hadir di pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram.com)

"Awas ada Lidya!" tulis netizen. "Kenapa ada Lidya di pernikahan kalian," sahut lainnya.

"Waduh mbak moon maen sama lidya, hati-hati pacarnya ditikung," pungkas netizen. "Mba Luna bilang ke lidya jangan dekat-dekat suami orang," timpal lainnya.

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Vidi Aldiano, Penyanyi yang Baru Saja Nikahi Sheila Dara

Anya Geraldine [Instagram]

"Ko lihat mukanya mbak @anyageraldine ko kaya mau marah-marah yah geram banget kebawa emosinya. Maaf mbak Anya," ketus netizen.

Kekesalan netizen menunjukan bahwa Anya sukses membangun karakter Lidya Danira dengan baik. Meski akhirnya ia terkena imbas dibenci penonton Layangan Putus.

Baca Juga:
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Menikah, Ayuwisya Dilaporkan Doddy Sudrajat

Load More