Orangtua Bibi Ardiansyah, Faisal dan Dewi Zuliati di kawasan Petukangan, Jakarta (23/12/2021). (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Istri H. Faisal, Dewi Zuhriati, mengaku lelah dengan polemik yang berlarut-larut dengan keluarga Doddy Sudrajat.

Seperti diketahui, keluarga Doddy Sudrajat masih meributkan rumah donasi hingga hak wali Gala Sky dengan keluarga H. Faisal.

"Saya sedih ya, soalnya kan gak nyangka banget bakal sampai berlarut-larut (polemik) ini," ucap Dewi Zuhriati.

Baca Juga:
Komnas PA Ngamuk saat Mediasi, Doddy Sudrajat: Sebenarnya Saya Gak Mau

Padahal, ungkap Dewi Zuhriati, pihak keluarga H. Faisal sangat terbuka dengan keluarga Doddy Sudrajat perihal hak asuh dan perwalian Gala Sky. 

H Faisal dan Istri ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"(Gala) mau dijadiin objek keributan. Kan anak itu mau kita gedein. Kita juga gak ngelarang dia datang, kita asuh bersama-sama," tuturnya.

Ibu almarhum Bibi Ardiansyah ini juga mengungkap, polemik keluarga yang tak kunjung selesai malah menodai nama Vanessa Angel dan sang suami yang telah wafat.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Mewek Ditolak Ajak Main Gala

"Kita pikir anak-anak itu sudah meninggal dengan bahagia ya. Orang-orang melihat kisah cinta mereka pada takjub," tambahnya. 

Oleh karena itu, nenek Gala Sky tersebut sangat sedih lantaran aib Vanessa Angel malah dibongkar oleh Doddy Sudrajat. 

Doddy Sudrajat bersama pengacara di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Terus si Vanessa ini meski gimana pun dulu, udah baik namanya. Jadi kalau kayak sekarang dibuka-buka lagi (aib Vanessa) sama keluarganya, saya sangat sedih," ujarnya.

Baca Juga:
Faisal Larang Doddy Sudrajat Ajak Main Gala, Venna Melinda Fitting Baju

Mertua Vanessa Angel ini juga mengaku, tidak bisa membendung air matanya ketika berkunjung ke makam karena teringan polemik yang tak berkesudahan.

"Kadang kita pergi ke makam sama Papa itu gak pingin nangis sebenernya. Tapi, nyampe di makam kita lagi baca Yasin gak tahan air mata berdua," pungkasnya.

Perihal itu, sejumlah netizen turut mengekspresikan perasaan simpati kepada keluarga H. Faisal dan Dewi Zuhriati. 

Baca Juga:
Videonya Viral, Faisal Ungkap Penyebab Dirinya Cekcok dengan Doddy Sudrajat

Ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal di podcast Celine Evangelista. (YouTube/Langit Entertainment)

"Sedihnya sampai ke sini," tulis seorang netizen, "Nangis gak tertahan mendengar almarhum Vanessa difitnah ini-itu," sambung netizen lain, "Allah akan balas mereka," balas netizen yang lainnya.

Tidak hanya itu, sejumlah netizen juga ikut mengecam aksi Doddy Sudrajat yang membuat polemik tak berkesudahan dengan keluarga H. Faisal.

"Dodot dan sengkuninya bisa enggak buat tumbal proyek ibu kota baru?" kata seorang netizen, "Kami rakyat Indonesia ikhlas kok kalau Dodot jadi tumbal," balas netizen lain, "Setuju dunia akhirat," pungkas netizen yang lainnya.

Load More