Ismail | MataMata.com
Layangan Putus MD

Matamata.com - Layangan Putus menjadi tontonan yang saat ini disukai oleh banyak orang. Viralnya serial tersebut membuat para pemainnya ikut ketiban popularitas.

Salah satunya Lala Choo yang berperan sebagai Lastri, asisten rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino). Lastri bertugas menjaga anak semata wayang Aris dan Kinan, Raya (Graciella Abigail).

Lala Choo sebagai Lastri dalam serial Layangan Putus memperlihatkan karakter yang kalem dan lugu. Ia juga jarang berdandan dengan karakternya tersebut.

Baca Juga:
Profil Misellia Ikwan, Selebgram yang Sudah Terkenal di Usia 9 Tahun

Namun di kehidupan sehari-hari, Lala Choo adalah sosok yang amat berbeda dari Lastri. Bila diserial layangan putus hanya mengenakan seragam ART, di kehidupan sehari-harinya fashionnya terlihat modis.

Berikut fashion Lala Choo yang sudah dihimpun matamata.com.

1. Blazer Satin

Baca Juga:
11 Foto Artis Belanja di Pasar Tradisional, Ada Ussy hingga Sophia Latjuba

Lala Choo (Instagram @lalachoo2005)

Sebelum terkenal sebagai pemain Layangan Putus, Lala Choo telah memulai karier sebagai model. Penampilan dengan blazer kuning berbahan satin membuat Lala seperti sosok yang berbeda. Apalagi dengan pose serta penampilan kecenya dengan kacamata dalam sebuah pemotretan. Pangling banget kan!

2. Crop Top

Lala Choo (Instagram @lalachoo2005)

Lupakan Lastri yang kalem dan lugu, Lala Choo tampil seksi dengan crop top hitam tali belakang serta celana ketat motif abstrak. Rambut Lastri yang biasa diikat rapi seolah lenyap. Lala Choo tampil dengan rambut terurai dan make up tipis yang membuatnya berubah menjadi super model.

Baca Juga:
Ketua Komnas Anak Ngamuk ke Doddy Sudrajat, Kuasa Hukum: Harusnya Lebih Pro

3. Pakaian Olahraga

Lala Choo (Instagram @lalachoo2005)

Lala Choo dengan rambut dikuncir rapi tampak sama sekali berbeda dari Lastri. Lala tak hanya dikenal karena kecantikannya, tetapi juga body goals yang bikin para wanita dibuat iri. Body goals tersebut didapatkan Lala dengan olahraga rutin. Pakaian olahraganya kali ini tampak serba hitam, dipermanis bando berwarna pink serta matras ungu sehingga potretnya sedikit berwarna.

4. Gaun Malam

Baca Juga:
Ashanty Curhat Kena Covid-19 Varian Omicron, Dokter Tirta Ngaku Kecewa

Lala Choo (Instagram @lalachoo2005)

Fashion Lala Choo dengan gaun hitam mengkilap ini membuatnya tampil begitu mempesona. Riasan Lala dengan bibir merah, ditambah senyumannya yang lebar membuat potret blurnya tetap saja cantik! Rambut Lala juga tampak beda dengan diatur lebih bergelombang.

5. Gaun Satin Merah

Lala Choo (Instagram @lalachoo2005)

Siapa yang sanggup menolak pesona cantik Lala Choo yang satu ini? Pakaian dengan bahan gaun satin sepertinya menjadi favorit Lala. Body goals Lala semakin memukau dengan sepatu hak tinggi yang membuat kakinya tampak lebih jenjang. Rambut Lala yang ditata apik, serta dipadukan anting membuat Lala sungguh-sungguh kece!

6. Blazer Gaun Satin

Lala Choo (Instagram @lalachoo2005)

Bahkan blazer berbentuk gaun yang digunakan Lala Choo berbahan satin. Lala Choo tampil manis dengan outfit serba pink, kecuali ikat pinggangnya. Untuk diketahui, Lala rupanya juga seorang pemandu program olahraga di televisi swasta selain menjadi aktris dan model.

7. Kaos

Lala Choo (Instagram @lalachoo2005)

Tak melulu berpenampilan terbuka dan seksi, Lala Choo juga kerap mengenakan kaos lengan panjang yang tertutup. Wajahnya pun dirias tipis. Meski sama-sama kalem seperti Lastri, Lala Choo dalam kehidupan sehari-hari tetap saja terlihat beda dengan wajah oriental yang dimilikinya.

8. Celana Jeans

Lala Choo (Instagram @lalachoo2005)

Lala Choo juga tak melulu tampil feminin. Fashion Lala Choo dengan celana jin robek membuatnya tampak sedikit tomboy. Atasan putih ketat menjadi perpaduan yang sempurna untuk celana jin yang dikenakan Lala. Dengan rambut terurai yang memperlihatkan hanya satu sisi telinganya, wajah kalem Lala semakin menawan.

9. Mix & Match

Lala Choo (Instagram @lalachoo2005)

Terakhir, fashion Lala Choo yang memadukan crop top kemban dan blazer hitam serta celana jin ini begitu kece. Meski berdandan formal, Lala mempertahankan penampilannya yang modis abis. Penampilannya juga dipercantik anting yang cukup besar untuk menyedot perhatian mata yang memandang Lala.

Tak banyak data pribadi dari seorang Lala Choo. Kabarnya, Lala merupakan wanita yang lahir pada 1994 dan merupakan lulusan SMK Perhotelan. Wanita bernama asli Imriyah Chumala tersebut mendapat peran Lastri di "Layangan Putus" melalui proses casting yang ketat. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More