Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad (instagram/raffinagita1717/dimas_baam)

Matamata.com - Kedekatan Dimas Ahmad dengan Raffi Ahmad rupanya masih mencuri perhatian netizen. Meski sudah tak sepopuler saat awal viral, pemilik nama lengkap Dimas Ramadhan tersebut masih bekerja bersama Raffi Ahmad.

Dimas Ahmad bahkan dianggap Raffi bak adik kandung sendiri.

Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad bahas Chandrika Chika. (YouTube/RANS Entertainment)

Baru-baru ini, Raffi mengajak Dimas bepergian naik jet pribadi. Momen itu diunggah oleh Raffi di Instagramnya.

Baca Juga:
9 Potret Adu Mewah Kamar Anak Artis, Putra Ke-2 Raffi Ahmad Jadi Perhatian

Tak cuma berdua, Raffi juga ditemani Luna Maya dan pengusaha Roofi Ardian. Dimas terlihat di belakang Raffi dan ikut berfoto.

Raffi Ahmad naik jet pribadi (instagram.com)

Sikap Raffi yang kerap mengajak Dimas bepergian itu langsung banjir pujian netizen. Banyak yang salut karena artis 34 tahun itu menganggap Dimas seperti keluarga sendiri.

"Kok seneng ya lihat si Dimas, nemenin Aa' kerja disaat Gigi nggak bisa nemenin karena ada bayi," tulis netizen. "Salut sih sama Aa' ngajak Dimas ke mana-mana," puji netizen.

Baca Juga:
Rafathar Dorong Rayyanza di Stroller, Raffi Ahmad Deg-degan: Jangan Ngebut

Selebgram Dimas Ahmad saat mengisi jumpa pers acara "The Next Influencer" antara Rans Entertainment dan ANTV di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Masya Allah Dimas emang garis hidup lu banget. dipersatukan dengan orang-orang sukses. mantap Aa Raffi," timpal lainnya.

Pertemuan Raffi dengan Dimas terjadi gara-gara video yang diviralkan netizen. Dimas Ahmad disebut sangat mirip dengan Raffi saat masih muda. Raffi akhirnya menemui Dimas dan ingin mengorbitkan Dimas jadi artis.

Baca Juga:
Tak Dipilih Chandrika Chika, Tanggapan Dimas Ahmad Jadi Omongan

Load More