Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Potret terkini Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)

Matamata.com - Risty Tagor membuat unggahan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut pun menarik perhatian netizen di media sosial lantaran penampilan Risty Tagor dinilai berubah.

Dalam foto tersebut, Risty Tagor terlihat baru saja mengunjungi bioskop. Ia menyaksikan film "Ben & Jody" di pemutaran hari pertama.

"Happy banget bisa nonton premiere film Ben & Jody," tulis Risty Tagor di Instagram, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga:
6 Fakta Yorch Yongsin, Aktor Thailand yang Trainee di Big Hit Music

Risty Tagor yang kerap tampil mengenakan busana syar'i nampak memilih baju necis nan bergaya dalam foto terbarunya. Mantan istri Rifky Balwell itu memadukan baju lengan panjang dengan celana hitam.

Penampilan Risty Tagor [Instagram/@ristytagor]

Sementara untuk hijab, Risty Tagor memilih model pashmina warna hitam yang ditaruh ke atas bahu sebelah kanan. Tak lupa ia memakai masker sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Postingan Risty Tagor mendapat lebih dari seribu tanda suka dari netizen. Sejumlah netizen juga menuliskan emoji wajah penuh cinta di postingan tersebut.

Baca Juga:
Bikin Komnas PA Percaya, Faisal: Lembaga Selalu Berpihak ke Kebenaran

Potret Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)

Tapi ada juga netizen yang justru mengingatkan Risty Tagor agar tetap istiqomah dalam mengenakan jilbab.

"Hijrah itu mudah, siapapun bisa. Tapi istiqomahnya yang susah. Iman seorang muslim itu kadang ada yang naik dan turun. Jangan sampai buka jilbab ya," kata seorang netizen. "Semoga tetap istiqomah ya ka. Amiin," sahut yang lain.

Penampilan Risty Tagor [Instagram/@ristytagor]

Sebelumnya, Risty Tagor juga sempat mengejutkan warganet saat memamerkan foto menggunakan celana. Potret itu hadir ketika artis 32 tahun tersebut berpose di Gunung Papandayan.

Baca Juga:
5 Tampilan Artis Usai Transplantasi Rambut, Anang Hermansyah Belum Sempurna

Risty Tagor mengenakan jaket berwarna peach. Sementara untuk bagian bawah, pelantun "Allah Maha Pengasih" ini menggunakan celana biru dongker. Penampilan tersebut menuai pujian lantaran dianggap bak ibu muda yang kece.

Load More