Stefan William (Instagram/stefanwilliam)

Matamata.com - Stefan William kini punya gebetan baru setelah cerai dari Celine Evangelista. Vlogger bernama Ria Andrews disebut-sebut jadi pacar baru Stefan.

Lewat Instagram, Stefan membagikan kompilasi kemesraannya dengan Ria dalam bentuk video Reels. Tapi foto-foto mesra dengan Ria malah banjir kritikan.

Sumber Kekayaan Stefan William (Instagram/stefanwilliam)

Terlihat seorang netizen membawa-bawa anak Stefan. Netizen itu memperingatkan kejamnya jejak digital artis 28 tahun tersebut apabila kelak dilihat anak-anaknya.

Baca Juga:
Celine Evangelista Blak-blakan Uang Nafkah Stefan William usai Cerai

"Jejak digital serem ah, kasihan anak-anak lucunya," tulis netizen.

Postingan Stefan William (instagram.com)

Melihat komentar tersebut, Stefan langsung bereaksi. Ia memberi pembelaan dan meminta para netizen untuk tak mengurusi urusan pribadinya.

"Saya mau posting atau publish itu urusan saya bukan urusan anda. Urusan saya sama anak-anak saya juga yang tahu bukan anda, jadi tolong di tahun 2022 ini jangan ngerasa anda tahu semuanya, fokus urusin hidup kamu sendiri saja," tegas Stefan.

Baca Juga:
Stefan William Pamer Foto Cewek di Instagram: Masih Cantikan Celine

Para netizen langsung memberi dukungan kepada Stefan. Menurutnya Stefan punya hak untuk mencari pendamping hidup lagi.

Stefan William (Instagram/stefanwilliam)

"Setuju! Gapapa lah orang udah cere dari celine. Kecuali kalo masih punya istri laen cerita," tulis netizen. "Semangat ka, semoga dapet pasangan yang lebih baik," sahut netizen.

Diketahui Celine dan Stefan cerai secara diam-diam. Bahkan netizen sempat mengira keretakan rumah tangga pasangan yang dikaruniai 2 anak itu hanya gimmick.

Baca Juga:
Digosipkan dengan Stefan William, 8 Potret Ria Andrews yang Eksotis!

Saat Celine menegaskan sudah cerai dari Stefan, para fans merasa terkejut dan tak percaya.

Load More