Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Roro Fitria dan suami [Matamata.com/Ismail]

Matamata.com - Roro Fitria dan Andri Irawan diisukan melakukan kawin kontrak. Tak mau kabar makin melenceng, Roro Fitria langsung meluruskan. Roro Fitria mengatakan bahwa ia tak melakukan pernikahan atas dasar kontrak maupun kepentingan tertentu.

"Kalau kawin kontrak, alhamdulillah nggak ya. Hidup itu bukan permainan," kata Roro Fitria di kanal YouTube Nit Not, Sabtu (22/1/2022).

Roro Fitria dan suami [Matamata.com/Ismail]

Roro Fitria menekankan bahwa dirinya sedang dalam proses hijrah, sehingga tak mungkin melakukan kawin kontrak, apalagi mempermainkan sebuah pernikahan.

Baca Juga:
Sifat Asli Roro Fitria Bikin Suami Syok, Makna Nama Anak Rizky Billar

"Tidak mungkin nilai sakral yang diucapkan kang mas saat ikrar di akad itu main-main. Dosa itu," kata bintang film Bangkitnya Suster Gepeng tersebut.

Potret Prewedding Roro Fitria. (Instagram/me.liput)

Roro kembali menegaskan, "Jadi itu (kawin kontrak) tidak ada sama sekali di kamus nyai. Sekarang kan lagi proses hijrah. Mohon doanya agar istiqomah."

Roro Fitria menuturkan, jika ada siapapun yang kini menjalani pernikahan kontrak, mungkin saja mereka belum mendapatkan hidayah seperti dirinya.

Baca Juga:
Suami Kaget Tahu Sifat Asli Roro Fitria usai Menikah: Kok Ribet Banget Sih

Ia juga tidak mau ikut campur perihal kawin kontrak yang dilakukan segelintir orang. Tapi untuknya, Roro Fitria menghindari hal tersebut.

"Kalau teman-teman yang belum menerima hidayah seperti nyai, dengan menggampangkan kawin-cerai atau mungkin settingan, habis dari a, b,c mungkin, ya itu kembali ke pribadi masing-masing," ucap artis 32 tahun ini.

Potret Terbaru Roro Fitria Usai Berhijab. (Instagram/roro.fitria1989)

Mengingat ini adalah pernikahan sakral, Roro Fitria berharap hubungan itu akan langgeng hingga maut memisahkan.

Baca Juga:
Roro Fitria Mau Punya 11 Anak: Banyak Anak Banyak Rezeki

"(Semoga) pernikahan ini sekali seumur hidup," ucapnya berharap.

Load More