Ismail | MataMata.com
Potret Anak Eks Personel Cherrybelle

Matamata.com - Girl band Cherrybelle sempat populer di tahun 2011. Walau di awal kemunculannya dianggap menjiplak girl band Korea Selatan, tetapi mereka mampu menunjukan kehebatan mereka dan menjadi sebuah grup besar.

Beberapa lagunya pun banyak digemari. Mulai Dilema, Beautiful, dan Love is You. Sayang pesona mereka berlahan redup karena kerap berganti personel. Cherrybelle resmi bubar pada 2018.

Sepuluh tahun berlalu, kini para personel Cherrybelle telah menikah dan menjadi seorang ibu. Penasaran seperti apa paras anak dari para mantan personel Cherrybelle? Simak potret-potretnya berikut ini:

Baca Juga:
Denny Sumargo Sebut Dorce Gamalama Mau Dimakamkan Sebagai Wanita

1. Christy

Potret Anak Eks Personel Cherrybelle (Instagram/@princesskici)

Christy eks Cherrybelle memiliki seorang putra yang diberi nama Rodrigo Lauter Ealhhard. Putra Christy baru merayakan ulang tahun ke-2 pada 26 Desember 2021. Saat merayakan Natal, Rodrigo tampak imut dengan kostum pohon dalam potret yang dibagikan sang ibunda. Christy pun tak kalah imut menggunakan topi Santa. Paras Christy yang masih awet muda di usia 31 tahun membuatnya lebih terlihat seperti kakak ketimbang ibu bagi Rodrigo.

2. Angel

Baca Juga:
Dwi Andhika Singgung Doddy Sudrajat dan H Faisal Banyak Drama

Potret Anak Eks Personel Cherrybelle (Instagram/@margareth_angelina)

Angel eks Cherrybelle telah menjadi ibu dari dua anak. Tiffany Eleanor dan Miguel Kai Reagan. Miguel rupanya baru merayakan ulang tahun ke-3. Sedangkan anak sulung Angel, Tiffany, akan genap berusia 6 tahun pada 2022. Angel tampak membuat pesta untuk Miguel dengan tema Spiderman yang keren. Angel membagikan potret tersebut dengan rasa bangga karena anak-anaknya yang sedang aktif-aktifnya mau diajak foto bersama.

3. Felly

Potret Anak Eks Personel Cherrybelle (Instagram/@fellyyoung21)

Putra Felly eks Cherrybelle juga baru merayakan ulang tahun ke-3 pada 7 Januari 2022, seumuran dengan anak bungsu Angel. Omarion Dexter Tobing tumbuh menjadi bocah yang pintar. Poni rata membuat Omarion makin tampan dan menggemaskan. Pengalaman menjadi ibu di usia 30 tahun amat dinikmati Felly meski tak memungkiri rasa lelah yang terbayar dengan tumbuh kembang sang putra.

Baca Juga:
Rey Mbayang Pengin Tambah Momongan, Gimana Reaksi Dinda Hauw?

4. Cherly

Potret Anak Eks Personel Cherrybelle (Instagram/@cherly7uno)

Cherly baru melahirkan anak kedua pada September 2021 lalu ketika putra pertamanya berusia 3 tahun. Cherly dianugerahi dua putra dari pernikahannya dengan Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan. Ryu dan Sean dinilai memiliki wajah yang mirip dengan Cherly. Gaya rambut Ryu juga kerap mencuri perhatian karena membuatnya kerap disangka anak perempuan. Gemesin!

5. Sarwendah

Baca Juga:
10 Drama Korea Tayang Bulan Februari, Semua Bikin Penasaran

Potret Anak Eks Personel Cherrybelle (Instagram/@sarwendah29)

Sarwendah merupakan personel Cherrybelle generasi pertama yang sayangnya hanya bertahan 1 tahun. Setelah menikah dengan Ruben Onsu, Sarwendah dianugerahi dua putri yang akrab disapa Thalia dan Thania. Ruben juga mengangkat Bertrand Peto sebagai sang putra sehingga Sarwendah kini berstatus ibu dari 3 anak.

6. Kezia Karamoy

Potret Anak Eks Personel Cherrybelle (Instagram/@itskeziakaramoy)

Setelah dianugerahi dua anak laki-laki, Alfredo Elfata Narang dan Arka Benedict Narang, Kezia eks Cherrybelle melahirkan anak perempuan pada Maret 2021. Potret keluarga Kezia saat merayakan Natal tampak harmonis dengan kompak mengenakan busana serba merah. Queency yang belum genap berusia 1 tahun menunjukkan senyum manis saat digendong Kezia. Gemes ya!

7. Ryn

Potret Anak Eks Personel Cherrybelle (Instagram/@xxrynisme)

Jessyca Auryn atau yang lebih dikenal sebagai Ryn eks Cherrybelle telah menjadi ibu dari dua anak. Sang putri, Runa, akan genap 3 tahun pada 2022 ini. Sedangkan abang Runa, Reijiro, hanya setahun lebih tua. Karena jarak usia yang tak terlalu jauh, Runa dan Reijiro jadi seperti anak kembar ya!

Brigitta Cynthia alias Gigi, Devi, dan Anisa Rahma eks Cherrybelle juga sudah menikah. Hanya saja mereka belum dikaruniai anak. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More