Nur Khotimah | MataMata.com
Citra Kirana dan Marshanda. (Instagram/@citraciki/@marshanda99)

Matamata.com - Citra Kirana geram dengan produk salah satu brand terkenal yang bereaksi ketika dipakai sang anak, Athar. Istri Rezky Aditya itu lantas mengutarakan rasa kecewanya lewat unggahan di Instagram Story. Ia mengaku sudah menyampaikan protes kepada brand tersebut, tapi belum mendapat tanggapan.

Sienna Ameerah Kasyafani ikut menghadiri acara lamaran adik Marshanda, Allysa. Potret Sienna dalam acara tersebut pun sukses memukai netizen di media sosial. Pasalnya bocah berusia 9 tahun itu dinilai memiliki paras cantik yang sangat mirip dengan sang bunda, Marshanda.

Momen Ririe Fairus dan Shandy Purnamasari belakangan mencuri atensi. Siapa sangka, salah satu video Ririe bareng Shandy ternyata menyeret nama Nissa Sabyan. Sebab, banyak netizen yang menyebut wajah Ririe Fairus sangat mirip dengan Nissa Sabyan dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
Hampir Gagal Nikah dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Emosi Ungkap Penyebabnya

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Sabtu (12/2/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Produk Bahayakan sang Anak, Citra Kirana Terang-terangan Amuk Brand Terkenal

Citra Kirana, Rezky Aditya, dan Athar. (Instagram/@citraciki)

Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami oleh Citra Kirana. Artis cantik ini curhat sang anak, Athar, hampir terkena bahaya karena memakai produk keluaran brand terkenal.

Baca Juga:
Rey Mbayang Kabarkan Masuk Rumah Sakit Bareng Dinda Hauw: Kompak dalam Segala Hal!

Tak terima dengan kejadian tersebut, Citra Kirana langsung menyemprot brand tersebut lewat unggahan Instagram Story hari Sabtu (12/2/2022). Ia mengungkapkan kekecewaannya terhadap merek itu.

Baca selengkapnya

2. Cantik Mirip Marshanda, Potret Sienna di Acara Lamaran Tante Tuai Decak Kagum: Subhanallah!

Baca Juga:
Viral Video Chika Adik Tiri Vanessa Angel Keceplosan Incar Warisan, Langsung Disindir

Marshanda dan Sienna. (Instagram/@marshanda99)

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga Marshanda. Mereka baru saja menggelar acara lamaran untuk adik Marshanda, Allysa. Acara tersebut digelar meriah dengan dihadiri pihak keluarga.

Tak lupa, Marshanda membagikan momen saat hadir di acara lamaran sang adik. Mantan istri Ben Kasyafani itu sangat senang sekaligus terharu karena Allysa akan segera menikah.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Tegas! Gofar Hilman Jawab Isu Paksa Korban Pelecehan Seksual Minta Maaf

3. Ririe Fairus Akrab dengan Shandy Purnamasari, Wajahnya Curi Atensi: Mirip Banget Nissa Sabyan!

Ririe Fairus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@ririe_fairus/@nissa_sabyan)

Ririe Fairus semakin eksis di media sosial setelah bercerai dengan Ayus Sabyan. Wanita cantik ini banjir tawaran endorse berbagai produk di Instagram miliknya.

Selain itu, Ririe Fairus juga digaet oleh Shandy Purnamasari selaku bos merek kecantikan MS Glow baru-baru ini. Momen Ririe akrab dengan Shandy Purnamasari pun mencuri atensi netizen.

Baca selengkapnya

4. Bukan Orang Sembarangan, Kakek Fuji Ternyata Sosok Terpandang dan Hidup Tajir Melintir!

Fuji bertemu dengan kakeknya. (Instagram/fuji_an)

Keluarga Haji Faisal ternyata bukan orang sembarangan. Selama ini, Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah dan Fuji, diketahui hanya seorang pedagang kain di Tanah Abang. Padahal bila ditarik mundur, terkuak bahwa orang tua Haji Faisal adalah sosok terpandang.

Di kampung halamannya, ayah Haji Faisal merupakan keluarga terpandang sekaligus saudagar yang kaya raya. Fakta ini terkuak kala H Faisal berbincang dengan Feni Rose.

Baca selengkapnya

5. Teuku Wisnu Girang 'Foto Bareng' Marc Marquez, Zaskia Sungkar: Yang Bilang Ini Editan Keterlaluan!

Teuku Wisnu. (Instagram/teukuwisnu)

Teuku Wisnu ikut antusias menyambut kedatangan pembalap MotoGP Marc Marquez di Lombok, Indonesia. Diketahui, beberapa kali Marc Marquez mengunggah deretan potretnya saat bersantai dan menikmati suasana Lombok.

Terkini, Teuku Wisnu girang memperlihatkan hasil 'foto bareng' Marc Marquez. Uniknya, foto tersebut memperlihatkan latar belakang yang berbeda dari lokasi Marc Marquez berada saat ini.

Baca selengkapnya

Load More