Nur Khotimah | MataMata.com
Arsy Hermansyah. (Instagram/@queenarsy)

Matamata.com - Arsy Hermansyah sekarang tumbuh semakin cantik. Penampilan serta paras anak Anang Hermansyah dan Ashanty itu tak jarang membuat netizen di media sosial terpana.

Reaksi tersebut ditunjukkan baru-baru ini ketika pengasuh keluarga Hermansyah, Suwarsih alias Uteng, membagikan foto cantik Arsy. Ia tampil simpel mengenakan setelan pendek di foto tersebut.

Arsy Hermansyah dan Ashanty. (Instagram/@queenarsy)

Arsy melengkapi penampilannya dengan memakai sneakers dan kaus kaki yang matching dengan bajunya saat itu. Tak lupa bocah lucu ini memakai masker dan membawa tote bag bergambar lucu.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Resmi Bercerai, Ada Kewajiban Pemberian Nafkah!

"@queenarsy selamat sore sahabat," tulis Suwarsih di Instagram, Rabu (16/2/2022).

Potret Arsy bak anak gadis bikin netizen terpana. (Instagram/@suwarsiha)

Uggahan pengasuh Arsy berhasil menarik atensi netizen yang langsung antusias memberikan tanda suka dan komentar. Mereka kompak memuji penampilan Arsy dalam postingan tersebut.

Sejumlah netizen terpana dengan kecantikan Arsy. Ada juga yang menyebut pemilik nama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermansyah itu sudah terlihat bak anak gadis.

Baca Juga:
Laura Basuki Raih Penghargaan di Berlinale Film Festival 2022

Arsy Hermansyah (Instagram/@ananghijau)

"Arsy udah gede (emoji jatuh hati)," komentar netizen. "Aduhh teenngggg dia mau kemana siiii, udah kek orang gede ajaaaa," ujar yang lain. "Masya ALLAH Tabarakallah queenarsy sudah besar tumbuh menjadi gadis yang cantik," kata netizen lagi.

"Masya Allah Arsy cantik banget sih," puji netizen. "Duh, cantik banget Kakak Arsy," celetuk yang lain. "Masya Allah cantiknya cio," ujar lainnya. "Maasya Allah @queenarsy udah kayak cewek2 ABG, nyaingin mama Nur @aurelie.hermansyah," pungkas yang lain.

Sementara itu, penampilan Arsy memang kerap menarik perhatian netizen di media sosial. Sebab, bocah berusia tujuh tahun itu sering berpenampilan cantik dan menawan dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga:
Reaksi Baby Ukkasya Dengar Irwansyah Ngaji Curi Perhatian: Masya Allah, Anak Saleh!

Load More