Nur Khotimah | MataMata.com
Maia Estianty dan Irwan Mussry - Arsy Hermansyah. (Instagram/@maiaestiantyreal/@queenarsy)

Matamata.com - Maia Estianty dan Irwan Mussry ternyata tidak tinggal satu rumah. Menurut Maia Estianty, mereka biasanya bertemu sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Maia pun sudah mengungkap alasannya pisah rumah dengan Irwan Mussry. Wah, apa ya?

Arsy Hermansyah termasuk anak artis yang kerap menarik perhatian karena kecantikan dan kepintarannya. Seperti baru-baru ini, potret putri Anang Hermansyah dan Ashanty itu menjadi perbincangan lantaran dinilai sangat cantik bak anak gadis.

Muncul isu Aditya Zoni dan Yasmine Ow sudah menikah. Rumor tersebut santer dibahas gara-gara caption Instagram Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri. Meski belum tentu benar, netizen rupanya tetap girang menyambur gosip pernikahan Aditya Zoni dengan selebgram cantik asal Malaysia itu.

Baca Juga:
Bukan Dibelikan Doddy Sudrajat, Chika Ungkap Dapat HP Mahal dari Ayah Kandung

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Kamis (17/2/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Maia Estianty Blak-blakan Bongkar Alasan Pisah Rumah dari Irwan Mussry

Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Instagram/@irwanmussry)

Maia Estianty terseret isu cerai karena tidak tinggal serumah dengan Irwan Mussry. Tak mau spekulasi semakin berkembang, ibu tiga anak itu pun lantas memberikan klarifikasi.

Baca Juga:
Desta Tetap Bikin Ngakak saat Nyanyi Lagu Sedih: Aura Pelawaknya Kencang Banget!

Diakui langsung oleh Maia Estianty, ia memang tinggal terpisah dengan sang suami. Pengusaha itu berada di apartemen, sementara juri Indonesian Idol tersebut tinggal di rumah bersama anak-anaknya.

Baca selengkapnya

2. Bak Anak Gadis, Potret Arsy di Postingan Pengasuh Bikin Terpana: Masya Allah Cantik Banget!

Baca Juga:
Baim Wong Bongkar Potret Lawas Raffi Ahmad, Sosok Marshanda Bikin Salfok

Arsy Hermansyah. (Instagram/@queenarsy)

Arsy Hermansyah sekarang tumbuh semakin cantik. Penampilan serta paras anak Anang Hermansyah dan Ashanty itu tak jarang membuat netizen di media sosial terpana.

Reaksi tersebut ditunjukkan baru-baru ini ketika pengasuh keluarga Hermansyah, Suwarsih alias Uteng, membagikan foto cantik Arsy. Ia tampil simpel mengenakan setelan pendek di foto tersebut.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Ria Ricis Akrab dengan Chandrika Chika, Lucinta Luna Beri Wejangan

3. Aditya Zoni Diisukan Sudah Nikahi Yasmine Ow, Netizen Girang: Buang Emas Dapat Berlian

Aditya Zoni dan Yasmine Ow (Instagram/@real_aditya1)

Aditya Zoni serius menjalin hubungan dengan model sekaligus selebgram asal Malaysia, Yasmine Ow. Keduanya bahkan diketahui sudah menggelar lamaran super romantis pada 14 Desember 2021.

Kini muncul isu Aditya Zoni dan Yasmine Ow sudah menikah. Rumor tersebut menarik perhatian setelah netizen di TikTok membaca caption Instagram Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri.

Baca selengkapnya

4. Terpesona Lihat Hidung Eva Anindita, Ivan Gunawan: Cantik Banget Ya Allah!

Ivan Gunawan ke Dubai. (Instagram/@ivan_gunawan)

Ivan Gunawan bertemu Eva Anindita dalam acara "Brownis" baru-baru ini. Ketika bertemu, Ivan Gunawan langsung terpana melihat hidung Eva Anindita.

Ivan Gunawan pun tak ragu untuk menuturkan pujian kepada Eva Anindita. Menurut desainer sekaligus presenter ternama itu, hidung Eva Anindita nampak begitu cantik.

Baca selengkapnya

5. Dewi Perssik Diam-diam Punya Tempat Wisata Taman Bunga: Ini Kerajaan Titipan Allah

Dewi Perssik buka tempat wisata taman bunga. (Instagram/dewiperssikreal.new)

Dewi Perssik membawa kabar membahagiakan bagi banyak orang. Istri Angga Wijaya tersebut baru saja membuka sebuah tempat wisata taman bunga yang begitu megah bak kerajaan.

Usut punya usut, taman bunga itu bernama Florawisata D'Castello Ciater. Nantinya, Dewi Perssik berharap, dengan segala kerendahan hatinya, tempat wisata tersebut bisa bermanfaat bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang membutuhkan pekerjaan.

Baca selengkapnya

Load More