Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (kiri) - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Ivan Gunawan setia mendampingi Ayu Ting Ting bahkan ketika adik Ayu, Syifa menikah. Pria yang akrab disapa Igun dan Ayu pun tampil serasi bak pasangan. Langsung banjir doa agar mereka berjodoh.

Atta Halilintar memberikan respons bijak saat tahu Aurel Hermansyah akan melahirkan caesar. Meski ayah Atta sempat menyuruh Aurel lahiran normal.

Fans dibuat senang karena melihat kekompakan Rachel Vennya bersama mantan suaminya, Niko Al Hakim kompak menjaga putra sulung mereka, Xabiru di rumah sakit.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Ngerasa Kehilangan Aurel Sejak Menikah, Beri Pesan ke Atta Halilintar

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Minggu (20/2/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Ivan Gunawan Dampingi Ayu Ting Ting di Pernikahan Adik, Serasi Abis!

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. (Instagram/@ivan_gunawan)

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting didoakan berjodoh. Keduanya nampak mesra saat berada di acara pernikahan Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal di Hotel Margo, Depok, pada Minggu (20/2/2022).

Baca Juga:
Nagita Slavina Curhat Raffi Ahmad Tak Pakai Kado Mobil Mewah darinya: Kurang Mahal Mungkin

Di Instagram, Igun sapaan akrab Ivan Gunawan mengunggah foto bersama Ayu Ting Ting. Si pelantun lagu Alamat Palsu itu terlihat anggun mengenakan kebaya berwarna maron selaras dengan batik yang dikenakan Ivan Gunawan.

Baca selengkapnya

2. Aurel Hermansyah Diprediksi Lahiran Caesar, Atta Halilintar Beri Respons Bijak

Baca Juga:
Billy Syahputra Diberi Lampu Hijau Orangtua Maria Vania, Bakal Lanjut Jenjang Serius?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selesai karantina di Grand Sahid. (Matamata.com/Yuliani)

Kehamilan Aurel Hermansyah memasuki trimester akhir. Dokter memprediksi bobot janinnya antara 3,2 sampai 3,5 kilogram.

Dengan ukuran tubuh dan kepala janin yang relatif besar, Aurel Hermansyah bersama dokter menjajaki metode persalinan yang akan ditempuh pada hari H. Sebab bobot janin yang terlalu besar, dikhawatirkan persalinan normal tidak akan cukup untuk dilalui sang bayi.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Jelang Melahirkan, Atta Halilintar Sewa Satu Lantai Rumah Sakit

3. Rachel Vennya dan Okin Kompak Jaga Xabiru di RS, Sempet Saling Goda

Keluarga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Instagram/@okintph)

Rachel Vennya tampak kompak dengan mantan suami, Nico Al Hakim alias Okin. Keduanya menjaga anak pertama mereka, Xabiru Oshe Al Hakim yang sedang dirawat di rumah sakit.

Lewat Instagram, Rachel Vennya mengunggah foto bersama Okin dan Xabiru. Ketiga tampak bahagia dengan senyum di wajah masing-masing.

Baca selengkapnya

4. Adik Ayu Ting Ting Resmi Menikah, Tampil Cantik Pakai Kebaya Putih

Potret Prewedding Syifa Adik Ayu Ting Ting (Instagram/@nandafachrizaal)

Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini akhirnya resmi menikah dengan Nanda Fachrizal di Hotel Margo, Depok, pada Minggu (20/2/2022). Acara ijab kabul berlangsung khusyuk dan penuh haru.

Assyifa Nuraini nampak cantik mengenakan kebaya berwarna putih. Nanda Fachrizal tampil mengenakan setelan jas berwarna senada.

Baca selengkapnya

5. 5 Sumber Kekayaan Lala Pengasuh Rafathar, Punya Bisnis Omzet Ratusan Juta

Sumber Kekayaan Lala Pengasuh Rafathar. (Instagram/@shela_lala96)

Lala merupakan pengasuh dari Rafathar Malik Ahmad, putra sulung dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namanya ikut tenar seiring seringnya dirinya muncul dalam vlog Rans Entertainment bersama dengan keluarga Sultan Andara tersebut. Sumber kekayaan Lala pengasuh Rafathar pun ramai dibahas. Siapa sangka Lala mempunyai sumber penghasilan yang mencapai ratusan juta selain dari penghasilannya sebagai seorang pengasuh.

Yaps di balik penampilannya yang sederhana, Lala mempunyai penghasilan di atas rata-rata. Apalagi popularitas bosnya juga membuatnya kecipratan ketenaran. Tak heran jika Lala pun menerima penghasilan dari endorsement produk yang ia terima. Pekerjaan Lala membuat netizen iri, pasalnya tak hanya bisa bekerja untuk keluarga artis Lala juga mendapat penghasilan besar.

Baca selengkapnya

Load More