Lutfi Agizal (Instagram @lutfiagizal)

Matamata.com - Lutfi Agizal kembali melempar kritik keras. Kali ini giliran pengacara kondang, Hotman Paris yang kena teguran.

Bukan tanpa alasan, Lutfi merasa kesal karena Hotman sering memamerkan kemesraan dengan para wanita. Ia khawatir hal itu bakal menjadi contoh bagi orang lain.

Lutfi mengunggah UU Nomor 1 Tahun 1974 Tentang Perkawinan. Dalam undang-undang tersebut, tertulis suami istri wajib menegakan rumah tangga yang menjadi sendi dasar susunan masyarakat.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Tag Instagram Dorce di Video Millen Cyrus Salat Pakai Sarung, Malah Dihujat: Nggak Sopan!

Lutfi Agizal dan Nadya Indry (Instagram/@nadyaindry)

Lantas Lutfi merasa miris dengan perilaku Hotman yang dianggap melanggar undang-undang tersebut.

"Senggol dong orangnya …. MIRIS!!!! Om MIRIS OM!!!! Dalam UU perkawinan pasal ini dijelaskan bahwa:
Suami-Istri memikul kewajiban yang luhur untuk menegakkan rumah tangga YANG MENJADI SENDI DASAR susunan masyarakat. *Sendi dasar sususan masyarakat termasuk adanya sebuah aturan norma/sosial/moral/menjadi contoh rumah tangga baik dimasyarakat," tulis Lutfi.

Postingan Lutfi Agizal (instagram.com)

"Namun akhir-akhir ini adanya sebuah contoh viral disosial media bahwa diduga seorang laki-laki yang sudah beristri sah namun berjoget/bersentuhan/berpelukan/bermesraan/berangkulan dengan wanita lain yang dibagikan ke social media berupa video dan foto ( tidak hanya sekali )," imbuhnya

Baca Juga:
Lutfi Agizal Ikut Tegur Dorce Gamalama, Minta Jangan Jadi Contoh Sesat

"Apakah seorang aspri boleh bersentuhan/berpelukan/bersenderan dengan sengaja kepada bossnya yang sudah memiliki istri sah serta dibagikan ke social media yg pengikutnya jutaan???" pungkas Lutfi.

"Jika ini terus dibiarkan dan tidak ditegur/direm tentunya akan menjadi motivasi & contoh bagi suami-suami yang sudah beristri sah untuk melakukan hal yang sama," lanjutnya.

"Apakah hal ini sesuai yang dimaksut :“kewajiban luhur untuk menegakkan YANG MENJADI SENDI DASAR susunan masyarakat. “ ? Jika hal ini, terus dibiarkan maka pasal 30 baiknya diBUANG SAJA yaah!" tutupnya.

Baca Juga:
Kesal Istri Jadi Curigaan, Lutfi Agizal Semprot Aris 'Layangan Putus'

Hotman Paris dan Celine Evangelista (instagram.com)

Kritikan Lutfi itu malah banjir cibiran netizen. Menurut netizen, suami Nadya Indry itu terlalu mencari sensasi.

"Diem aja dah lu anjay," ketus netizen. "Anjay kurang kerjaan," pungkas lainnya.

"Beraninya nyindir no mention, tag langsung orangnya dong," timpal netizen. "Suka2 bang hotman lah, istrinya aja santai, lu ribut," sahut lainnya.

Baca Juga:
Geger Hoaks Rio Ramadhan Meninggal, Lutfi Agizal: Malaikat Jangan Di-Prank

Load More