Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani - Baby Margaretha dan suami. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@babymargaretha1)

Matamata.com - Nikita Mirzani menyentil Gilang Juragan 99 lewat unggahan Instagram. Sambil melampirkan berita Barekskrim mengincar si Crazy Rich Malang, artis kontroversial ini menyinggung soal kebodongan dalam caption unggahannya. Ia blak-blakan membahas tentang hal yang menurutnya janggal.

Suami Baby Margaretha meninggal dunia pada Minggu (13/3/2022). Berita duka meninggalnya pria bernama Christian Badrach itu disampaikan oleh Baby Margaretha lewat unggahan Instagram. Saat dikonfirmasi, Baby menyebut suaminya meninggal dunia akibat penyakit kolesterol.

Fashion Maharani Kemala di Paris menjadi sorotan. Pengusaha cantik ini kerap mengenakan sederet busana branded yang membuat penampilannya begitu memukau. Pakaian yang dipilih oleh ibu satu anak itu pun tak main-main harganya, mulai dari jutaan hingga puluhan juta.

Baca Juga:
Rumah Doni Salmanan Disita Polisi, Dinan Fajrina Kena Sentil: Setia Sampai Jadi Debu ya Mbak!

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Minggu (13/3/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Nikita Mirzani 'Bongkar' Juragan 99 Diincar Bareskrim: Kebodongan Terjawab!

Sumber Kekayaan Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani tak henti-hentinya menyoroti beberapa pengusaha yang dijuluki crazy rich. Terkini, Nikita Mirzani melontarkan kritik pada pasangan crazy rich asal Malang, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Baca Juga:
10 Potret Kenangan Awkarin dan Gangga, Diduga Putus padahal Baru Empat Bulan Tunangan

Lewat Instagram, Nikita Mirzani mengunggah berita soal harian soal Juragan 99 dan istri terkait harta kekayaannya yang kabarnya sedang dicurigai polisi. Artikel dari sebuah surat kabar di Surabaya itu memberi judul, "Crazy Rich Malang Diincar Bareskrim".

Baca selengkapnya

2. Innalillahi, Baby Margaretha Bagikan Kabar Duka sang Suami Meninggal Dunia

Baca Juga:
Inilah Panggilan Baby Ameena Anak Aurel untuk Raul Lemos, Beda dari Lainnya!

Potret Baby Margaretha Momong Anak (Instagram/@babymargaretha1)

Kabar duka datang dari Baby Margaretha. Aktris sekaligus model itu mengabarkan bahwa sang suami, Christian Bradach, telah meninggal dunia.

Berita suami Baby Margaretha meninggal dunia disampaikan langsung oleh sang aktris lewat postingan Instagram, Minggu (13/3/2022). Ia menyertakan foto sang suami mengenakan baju koko dan peci.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Profil Alshad Ahmad, Sepupu Raffi Ahmad yang Dikabarkan Pacari Tiara Andini

3. 7 Fashion Maharani Kemala di Paris, Crazy Bali yang Cara Berpakaiannya Bikin Orang Kagum

Fashion Maharani Kemala di Paris (Instagram/@fashion.maharanikemala)

Crazy Rich Bali, Maharani Kemala saat ini sedang berada di Paris. Dia menghadiri salah satu acara fashion di sana.

Selama di Paris, penampilannya kerap menjadi sorotan warganet. Dalam unggahannya di instagram Maharani selalu tampil cantik. Tak heran bila gayanya mengundang decak kagum kepada orang yang melihatnya.

Baca selengkapnya

4. Rumah Doni Salmanan Disita Polisi, Dinan Fajrina Kena Sentil: Setia Sampai Jadi Debu ya Mbak!

Doni Salmanan dan Dinan Fajrina. (Instagram/@dinanfajrina)

Pihak kepolisian sudah menetapkan Doni Salmanan jadi tersangka kasus penidupan binary option Quotex. Sosok yang dulunya berjuluk Crazy Rich Bandung itu pun sedang mendekam di penjara.

Berbagai aset milik Doni Salmanan juga mulai diperiksa. Setelah rekening ratusan miliar dibekukan, kini giliran rumah Doni Salmanan disita polisi.

Baca selengkapnya

5. Irfan Hakim Nikmati Pagi di Aviary Rumah yang Asri, Pemandangannya Bikin Iri: Pingin Healing di Situ!

Irfan Hakim. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Irfan Hakim menjadi selebriti yang sangat peduli dengan lingkungan dan hewan. Bahkan, Irfan Hakim diketahui membangun aviary alias kandang burung super besar di halaman rumah miliknya.

Irfan Hakim meresmikan aviary yang diberi nama deHakims Aviary itu pada 30 Oktober 2021 lalu. Ukuran kandang yang satu ini sangat besar sehingga memungkinkan burung untuk terbang bebas.

Baca selengkapnya

Load More