Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah membangun rumah yang kabarnya sangat mewah. Pasangan ini pun kerap membagikan bocoran perkembangan pembangunan rumah mereka.

Terbaru, Raffi Ahmad mengunggah foto terkini rumahnya di Instagram pada Kamis (17/3/2022). Ayah dua anak itu memperlihatkan penampakan rumahnya yang tengah dikebut tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Raffi membagikan foto rumah barunya itu di Instagram. Ia nampak memboncengkan istrinya dengan vespa Christian Dior yang harganya mencapai Rp1 miliar.

Baca Juga:
Sherina Munaf Dulunya Tak Pernah Kepikiran Menikah, Diminta Orang Tua Tetap Melajang

"Ngebuuuutttttt …. bukan ngebut naik motor … tapi ngebut selesaiin pembangunan rumah," tulis Raffi Ahmad di Instagram, Kamis (17/3/2022).

Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (instagram.com)

Rumah mewah Raffi itu sudah terlihat progresnya. Bahkan rumahnya sudah selesai dicat dan tinggal finishing saja.

Para netizen pun takjub melihat rumah mewah tersebut. Banyak yang takjub dengan rumah Raffi Ahmad dan Nagita yang nampak bak istana.

Baca Juga:
DJ Chantal Dewi dan 3 Teman Pria Resmi Jadi Tersangka: Positif Sabu

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

"Keren banget ada basement-nya, semoga bisa nular," tulis netizen. "Mewaah banget rumahnya. Bener-bener model rumah orang kaya," sahut lainnya.

"Bismillah semogà segera selesai..aamiin," pungkas netizen. "Asli sultan ya ini......???? Rafi gigi top... Panutan... Memotivasi. Mengedukasi... Buat semangat bekerja.. Berkarya... Agar sukses..," lanjut lainnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Sementara itu, Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang dicap sultan. Presenter sekaligus aktor berdarah Sunda itu tak hanya berprofesi sebagai selebritas tapi juga pebisnis.

Baca Juga:
Kiky Saputri Mewek Harga Minyak Goreng 'Dipermainkan': Kok Pemerintah Malah Kemping?

Kekayaannya Raffi Ahmad pun akhir-akhir ini sering disorot. Diduga harta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencapai ratusan miliar.

Load More