Nur Khotimah | MataMata.com
Zayn anak Syahnaz Sadiqah - Song Kang. (Instagram/@syahnazs/@songkang_b)

Matamata.com - Anak Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, menjadi sorotan di media sosial TikTok. Pasalnya, paras Zayn dinilai mirip dengan aktor kenamaan Korea Selatan, Song Kang.

Kemiripan wajah Zayn anak Syahnaz dan Song Kang dibahas oleh akun TikTok @nonasenja050 dalam unggahan yang dibuat pada Sabtu (19/3/2022). Akun ini menyuguhkan potret "bukti" kemiripan Zayn dan Song Kang.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bersama buah hati. (Instagram/@syahnazs)

Potret pertama menunjukkan pose Zayn dan Song Kang sama-sama menatap ke arah kamera. Model rambut yang hampir sama membuat keduanya nampak semakin mirip dalam foto kolase tersebut.

Baca Juga:
Pamungkas Kemalingan di Acara MotoGP Mandalika, Barang Berharga Digondol!

Berikutnya, akun TikTok ini menyuguhkan beberapa potret keponakan Raffi Ahmad itu tengah melakukan pose yang sama atau mengenakan detail item fesyen serupa dengan Song Kang.

Kemiripan Zayn anak Syahnaz Sadiqah dan Song Kang. (TikTok/@nonasenja050)

"Rafathar vs Kim Bum udah, sekarang Zayn vs Song Kang," bunyi caption yang ditulis oleh akun TikTok @nonasenja050 mengiringi unggahan tersebut.

Sudah bisa ditebak, banyak netizen yang ternyata sudah menyadari kemiripan Zayn dan Song Kang. Mereka setuju jika saudara kembar Zunaira itu dinilai punya wajah yang mirip dengan sang aktor.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Pertama Kali Rasakan Sakitnya Menstruasi: Seperti Mau Melahirkan

Anak Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Zayn. (Instagram/@syahnazs)

Di sisi lain, ada netizen yang mengomentari seringnya anggota keluarga Raffi Ahmad dibilang mirip bintang Korea. Netizen kagum karena keluarga suami Nagita Slavina itu punya paras yang menawan.

"Tuh kan Zayn tuh emang Song Kang versi share in jar," tutur netizen. "Adek Zayn memang mirip Song Kang," kata yang lain. "Mirip banget gak sih (emoji menangis)," komentar lain.

Song Kang. (Instagram/@songkang_b)

"Bibit keluarga Ahmad memang Masya Allah," ujar netizen kagum. "Kenapa keluarga Raffi mukanya jadi kekorea-koreaan yaa," tutur lainnya. "Gak heran sih, soalnya sebenarnya mereka keturunan Pakistan cuma mukanya gak ada yang Pakistan, kecuali anaknya Nisya," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Terbongkar Alasan Doddy Sudrajat Digugat Cerai Puput: Tidak Ada Nafkah!

Selain Zayn, Rafathar juga sering dibilang mirip bintang Korea Selatan. Di antaranya ada Kim Bum, Jaehyun NCT, Siwon Super Junior, hingga aktor tampan Go Kyung Pyo. Gimana menurutmu?

Load More