Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Gus Miftah. (Instagram/gusmiftah)

Matamata.com - Dua sosok yang mengaku 'crazy rich' yakni Indra Kenz dan Doni Salmanan saat ini telah ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan penipuan berkedok investasi trading binary option. Melihat kasus tersebut, Gus Miftah yakin di kalangan selebriti pun banyak yang terjerumus dalam kasus trading.

Hanya saja, Gus Miftah menduga banyak selebritas yang enggan buka suara karena malu. Sebab, keuntungan trading memang cukup menggiurkan.

Sumber Kekayaan Indra Kenz. (Instagram/indrakenz)

"Saya yakin teman-teman artis banyak yang ikut, cuma malu saja kalau ketahuan, karena memang menggiurkan," kata Gus Miftah mengutip dari YouTube Sambal Lalap, Jumat (25/3/2022).

Baca Juga:
Irfan Sbaztian Kegocek Ikut Trading: Awalnya Menang Rp 40 Juta, Endingnya Nyesek!

Gus Miftah juga tak menampik ia kerap ditawari untuk mencoba bermain trading. Namun, hal itu ia tolak karena menurutnya tak ada kekayaan yang instan.

"Karena dulu kita juga sering diajakin ikut trading, macam-macam seperti itu, tapi saya enggak pernah mau," ujar sahabat Deddy Corbuzier ini.

Gus Miftah (Youtube.com)

Menurut Gus Miftah, mendapatkan kekayaan instan dengan menghalalkan segala acara akan berujung tidak baik. Apalagi, semua itu semata demi konten dan mendapat perhatian masyarakat.

Baca Juga:
Gigi Ruwanita Blak-blakan Sempat Desak Doni Salmanan Berhenti Trading, Pernah Rugi Miliaran Rupiah

"Jangan atas nama konten kita menghalalkan segala cara, akhirnya kemudian yang repot kita sendiri," tuturnya.

Doni Salmanan diperkenalkan sebagai tersangka di Bareskrim Polri. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Gus Miftah pun mengimbau siapa pun agar tak terjerumus dalam hal-hal serupa judi online tersebut. Sebab, tak ada kekayaan dan kesuksesan yang diraih instan.

"Jadi kalau hanya menjanjikan kesenangan instan sudah lah enggak usah dipercaya. Saya yakin kok, untuk bertahan hidup doang semuanya masih bisa," imbuh Gus Miftah.

Baca Juga:
Bukan Main, Aktor Chris Ryan Ngaku Rugi Rp30 Miliar gegara Robot Trading

Load More