Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Aquene Aziz Djorghi (instagram/@djorghisultan)

Matamata.com - Banyak anak artis yang menjadi sasaran komentar jahat haters, salah satunya Aqueeni Aziz Djorghi. Tapi putri Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari itu melarang orang tuanya polisikan haters tersebut.

Komentar jahat haters muncul saat Aqueeni memulai karier di dunia akting. Gadis 13 tahun itu pun hanya bisa memendam dan tidak memberitahu orangtuanya.

Tapi namanya ibu, Annisa Trihapsari merasakan kesedihan sang putri. Terlebih ada gelagat berbeda dari Queen saat berangkat syuting.

Baca Juga:
Arumi Bachsin Jajan Buat Buka Puasa, Kecantikannya Curi Fokus: Masya Allah!

"Setiap mau berangkat syuting, selalu nangis," kata Annisa Trihapsari di kanal YouTube Trans TV, Kamis (7/4/2022).

Putri Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari, Aquene Aziz Djorghi. (Instagram/@djorghisultan)

Annisa Trihapsari bersama Sultan Djorghi menelusuri penyebab kesedihan anak mereka. Terungkap, faktornya karena hujatan di media sosial.

"Instagram dia (Queen) nge-link ke bapaknya. Si netizen ini lebih hebat, (bicaranya) ada yang komentar dan tidak pantas untuk anak usia 13 tahun," ucap bintang sinetron "Jin dan Jun" ini.

Baca Juga:
Ditantang Adu Jotos Lawan Nikita Mirzani, Dewi Perssik Tegas Minta Rp1 M

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi bahkan sampai tidak bisa mengatakan komentar tersebut. "Ah seram, parah," imbuhnya.

Sultan Djorghi bersama putrinya, Aqueeni Aziz Djorghi. [Instagram]

Sultan Djorghi pun emosi, ia tak bisa menerima anaknya menjadi korban perundungan. Saat itu la sang aktor hendak melaporkan kejadian ini pada polisi.

"Tadinya mau saya proses," kata Sultan Djorghi.

Baca Juga:
Gokil! Arief Muhammad Kasih Hampers Vespa Gratis Buat Marshel Widianto

Tapi Queena meminta ayahnya mengurungkan niat dengan alasan yang sangat bijaksana. Ia rupanya tak mau kariernya dimulai dari sensasi atas kehebohan laporan itu.

"Anak saya bilang 'aku nggak mau nama aku didengar tapi dengan ada masalah. Maunya saat ada prestasi'," kata Sultan Djorghi.

Baca Juga:
Lucinta Luna Oplas Ingin Mirip Lisa BLACKPINK, Netizen: Tapi Jadinya Kayak Wonyoung IVE

Load More