Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Mutia Ayu dan putrinya dengan Glenn Fredly, Gewa. (Instagram/@mutia_ayuu)

Matamata.com - Mutia Ayu menyembunyikan wajah putrinya dengan Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, di media sosial. Hal ini pun membuat publik penasaran dengan wajah balita lucu yang lahir pada 28 Februari 2020 lalu.

Lantas, apa alasan Mutia Ayu menyembunyikan wajah putrinya? Kepada Melaney Ricardo, Mutia Ayu akhirnya membebeberkan alasan dirinya menyembunykan wajah anak karena belajar dari sikap orang tuanya dulu.

"Lebih ke akunya sih, yang di mana dulu aku sama orang tua aku itu nggak pernah tuh di publish. Jadi pada saat dewasa aku berterima kasih sekali sama orang tuaku, bahwa beliau menghargai keputusan anaknya, pilihan anaknya," ujar Mutia Ayu di kanal YouTube Melaney Ricardo baru-baru ini.

Baca Juga:
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Sama-Sama Ajukan Hak Perwalian Anak di Sidang Kedua

"Nah aku juga ke Gewa pengin menerapkan itu, yang di mana aku menghargai apa yang menjadi keputusan anakku, dari kecil ya," sambungnya.

Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, putri Mutia Ayu dan Glenn Fredly. (Instagram/@mutia_ayuu)

Tak hanya merahasiakan wajah si buah hati, Mutia Ayu pun tak ingin menjadi sorotan kamera. Mendiang Glenn Fredly sempat tak setuju dengan idenya, namun seiiring berjalannya waktu mereka sepakat.

"Nah aku minta ke Glenn nggak usah dipublish, biar kamu aja yang di depan kita, aku sebagai istri dan anak di belakang layar aja. Glenn pada saat itu masih belum (sepakat), pada akhirnya hari demi hari dia bilang ‘oke aku ikut aja’. Tapi pas hari pertama lahir dia posting haha umumkan anaknya lahir," ungkapnya terkekeh.

Baca Juga:
10 Potret Konser Agnez Mo di Miami Amerika Serikat, Gebrak Festival Musik Sound Money Bareng DJ Steve Aoki

Ketika melahirkan, Mutia Ayu pun sempat mengungkap alasannya tak ingin mempublish wajah si buah hati lewat Instagram Stories. Ia ingin memberikan ruang pribadi kepada putri tercinta hingga bisa mengambil keputusan sendiri saat beranjak dewasa nanti.

"Aku juga sempat nulis di Stories aku biarkan Gewa yang memutuskan muka mana yang dia mau taruh di sosial media, dia sendiri yang memutuskan," lanjut Mutia Ayu.

Potret Mutia Ayu momong Gewa. (Instagram/@mutia_ayuu)

"Even misalkan dia empat tahun atau lima tahun ‘bunda aku mau foto’ atau dia mau posting, aku bisa aja. Yang penting aku mengabadikan dia bilang seperti itu. Karena aku punya bukti bahwa kamu nggak pernah ngomong seperti ini," imbuhnya.

Baca Juga:
6 Potret Lesti Kejora Jadi Host Kompetisi Tausiah, Penampilannya Dapat Pujian dari Warganet

Meski masih menjadi teka-teki, Mutia Ayu memberikan sedikit bocoran tentang wajah Gewa.

"Parasnya lebih ke aku, tapi kepalanya, rambutnya, telinganya, alisnya, semua ke Glenn. Sampai karakternya juga ke Glenn, kidalnya juga ke Glenn, semuanya aja anak ayahnya gitu. Kulitnya campuran," tuturnya.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020. Dia wafat setelah setahun menikah dengan Mutia Ayu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu anak yang diberinama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Baca Juga:
Dinan Fajrina Kangen Doni Salmanan, Unggahannya Tuai Simpati: Semangat Teh Jangan Ditinggalin!

Load More