Yohanes Endra | MataMata.com
Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan terkait kasus penipuan robot trading DNA Pro Akademi pada hari Kamis (14/4/2022). Sehari jelang pemeriksaan, Ivan Gunawan tampaknya cukup gemetaran dan was-was.

Perancang busana yang akrab disapa Igun itu mencurahkan isi hatinya lewat media sosial. Sembari meyakinkan bahwa dirinya orang baik, Igun berharap Allah menitipkan rezeki dari jalan yang baik untuk dirinya.

"Aku berharap Allah titipkan berkat dari jalan yang baik .... rejeki yang baik .... karena aku yakin kalo aku orang baik," tulis Ivan Gunawan, Rabu (13/4/2022).

Baca Juga:
Ivan Gunawan Diperiksa Bareskrim Lusa, Kapan Giliran Rizky Billar dan Lesti Kejora?

Pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting ini tak lupa mengucapkan rasa syukur pada Allah, termasuk atas segala teguran yang diberikan Allah kepadanya. Igun pun berharap agar dirinya masih berada di lingkungan yang baik.

"Terima kasih atas tegurannya ... Ya Allah, satu lagi aku berharap aku berada di lingkungan yang baik," imbuhnya.

Sederet rekan Ivan Gunawan ikut mengamini doa baik yang dipanjatkan oleh Igun. Bahkan, para netizen pun turut memberikan dukungan yang diharapkan bisa menguatkan Ivan Gunawan.

Baca Juga:
5 Fakta Ivan Gunawan Bangun Masjid di Afrika, Bakal Jadi yang Terbesar di Daerah Tersebut

Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)

"Apapun teguran tetap semangat uncle," komentar netizen.

"Sehat selalu kak Igun.. Semoga Allah selalu melindungi kak Igun.... Amin," imbuh netizen yang lain.

"Semangat kak igun,, semoga ke depannya lebih berhati-hati lagi," timpal lainnya.

Baca Juga:
6 Potret Hasil Renovasi Kamar Ivan Gunawan, Mulai Diisi dengan Perabot Rumah Tangga Seharga Ratusan Juta Rupiah

Sederet artis dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan terkait kasus penipuan robot trading DNA Pro Akademi. Ivan Gunawan, Rizky Billar, Lesti Kejora, hingga Putri Una atau DJ Una dikabarkan segera diperiksa penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri. 

Artis yang pertama diperiksa adalah Ivan Gunawan. Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan mengatakan Ivan dijadwalkan diperiksa pada Kamis (14/4/2022).

"Ivan hari Kamis," kata Whisnu kepada wartawan, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga:
Inisial Pembeli Foto Dea Onlyfans Dirilis, Ivan Gunawan Panik Lihat Wajah

Sementara Lesti Kejora dan Rizky Billar pada pekan depan, tepatnya Rabu (20/4/2022). Kemudian disusul DJ Una sehari kemudian.

"Direncanakan Rizky tanggal 20 April, dan DJ Una tanggal 21 April," katanya.

Kasus dugaan penipuan investasi yang melibatkan sejumlah publik figur tersebut telah bergulir sejak 122 korban melaporkan ke Bareskrim Polri pada Senin (28/3/2022), dengan kerugian mencapai Rp17 miliar.

Dalam menangani kasus penipuan investasi robot trading itu, Dittipideksus Bareskrim Polri membuka desk pelaporan di nomor 081213226296. Hingga Jumat, tercatat lebih dari 760 pesan yang masuk ke desk pelaporan dari sedikitnya 180 pelapor.

DNA Pro adalah salah satu aplikasi robot trading yang diblokir Pemerintah. Kementerian Perdagangan (Kemendag) bersama Bareskrim Polri telah menyegel PT DNA Pro Akademi pada Jumat (28/1/2022) lalu.

Load More