Nagita Slavina

Matamata.com - Nagita Slavina merupakan salah satu selebritas kaya raya. Sejak kecil, ia sudah hidup bergelimang harta.

Nagita diorbitkan oleh sang ibu yang merupakan pemilik rumah produksi. Saat masih muda, istri Raffi Ahmad itu sering main sinetron.

Kecantikan Nagita saat masih gadis, akhir-akhir ini jadi sorotan publik. Terlebih saat Nagita jualan serbet di pinggir jalan.

Baca Juga:
Berlian Lenyap usai Rumah Dibobol Maling, Penyanyi Uci Sucita Rugi Ratusan Juta

Video jadul aktris 34 tahun itu saat jualan serbet di pinggir jalan viral lagi. Nagita terlihat menawarkan dagangnnya di pinggir jalan.

Nagita Slavina jualan serbet (instagram.com)

Nagita hanya dandan sederhana dengan kaos warna hitam dan rambut dikuncir berantakan. Yang menarik, ia begitu berbaur dengan masyarakat.

Beberapa ibu-ibu terpesona dengan kecantikan Nagita. Hal itu dimanfaatkan putri Rieta Amilia tersebut untuk menawarkan dagangannya.

Baca Juga:
Karyawan Bocorkan Pertanyaan Interview Masuk RANS Entertainment: Ternyata Susah Ya

Saat video itu diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, netizen langsung ramai berkomentar. Banyak yang takjub dengan kecantikan Nagita saat masa muda.

"Dari dulu Gigi emang udah bening," tulis netizen. "Gemess banget, gak dandan tetep cantik kalo mama gigi mah," sahut lainnya.

"Mbak nagita carii itu ibunya yg beli serbet minta kenang-kenang dikasih lagi ibunya plus cipika cipiki baik banget si mba @raffinagita1717," pungkas netizen. "Cantiknya tetep terpancar meski stylenya biasa aja," timpal lainnya.

Baca Juga:
Lirik Lagu Ramadhan Datang - Sule

Load More