Nur Khotimah | MataMata.com
Putra Siregar - Jefri Nichol. (Instagram/@putrasiregarr17/@jefrinichol)

Matamata.com - Unggahan di akun Instagram diduga milik mantan istri Putra Siregar, Indri Prastika, menjadi sorotan. Akun bernama @indriprastika_ itu membagikan foto jadul Putra Siregar ketika masih jualan handphone di rumah.

Jefri Nichol membagikan momen bersama sosok cowok di akun Instagram pribadi. Postingan itu menjadi bahasan heboh karena Nichol diduga tengah berciuman dalam momen tersebut.

Istri Choky Sitohang, Melissa Aryani alias Chacha, menceritakan pengalamannya pindah agama. Chaca mengaku bahwa dirinya dituntun oleh Roh Kudus untuk mendengarkan lagu rohani milik temannya. Dia pun merasa damai ketika mendengarkan instrumen yang biasa diputar oleh umat Kristani tersebut.

Baca Juga:
10 Pesona Park Ju Hyun di Love All Play, Drama Barunya usai Mouse yang Tayang Hari Ini

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Rabu (20/4/2022).

1. Mantan Istri Ungkap Foto Putra Siregar Jualan HP di Rumah: Yang Nemenin Berjuang Malah Dibuang

Putra Siregar (Instagram/putrasiregarr17)

Putra Siregar ditangkap polisi karena kasus pengeroyokan di sebuah club malam. Ia diduga membela seleb TikTok, Chandrika Chika hingga akhirnya terlibat penganiayaan.

Baca Juga:
4 Fakta Brown, Proyek Akting Terbaru Karisma Kapoor setelah Mentalhood yang Sangat Dinanti

Putra Siregar merupakan konglomerat yang berprofesi sebagai pebisnis muda. Ia memiliki banyak gerai handphone di penjuru Indonesia.

Baca selengkapnya

2. Jefri Nichol Pamer Foto Ciuman dengan Sosok yang Diduga Pria, Auto Bikin Heboh: Saking Bosannya Sama Cewek

Baca Juga:
Sempat Kaget, Dhena Devanka Akhirnya Pasrah Jonathan Frizzy Jual Rumah: Apa Boleh Buat

Transformasi Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Jefri Nichol diketahui baru saja putus dengan Taj Belleza. Tak berselang lama dari pengumuman putus, bintang film Jakarta vs Everybody itu sudah berani pamer kemesraan dengan seseorang.

Jefri Nichol mengunggah foto baru di Instagram, Rabu (20/4/2022). Dia terlihat memejamkan mata, sementara dihadapannya ada seseorang berambut panjang.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Kalahkan BIGBANG dan IVE, Dreamcatcher Akhirnya Raih First Win setelah 5 Tahun Debut

3. Istri Choky Sitohang Pindah Agama usai Baca Alkitab 6 Bulan: Gue Dibimbing Roh Kudus

Choky Sitohang dan Chaca atau Melissa Aryani. (Instagram/sitohangchoky)

Melissa Aryani, istri Choky Sitohang menceritakan perjalanan spiritualnya, terutama terkait keputusannya pindah agama dan memeluk agama Kristen. Wanita yang akrab disapa Chaca itu mengatakan bahwa ia adalah anak bungsu yang besar di keluarga yang beragama Islam.

"Sebelumnya gue non Kristen yah. Keluarga besar semua enggak ada yang berbeda keyakinan. Memang, dari kecil enggak pernah ada didikan atau doktrin di kepala gue untuk menghargai perbedaan, jadi dianggap semua harus sama," kata Chacha di YouTube Daniel Mananta Network (16/4/2022).

Baca selengkapnya

4. Karyawan Bocorkan Pertanyaan Interview Masuk RANS Entertainment: Ternyata Susah Ya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Iming-iming punya lingkungan kerja yang seru dan mendapat fasilitas menarik membuat RANS Entertainment jadi perusahaan idola di kalangan netizen. Tak sedikit orang yang bermimpi bisa bekerja di perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Sama seperti kebanyakan perusahaan, RANS Entertainment juga menggelar sesi interview atau wawancara saat merekrut karyawan baru. Kira-kira, apa saja pertanyaan yang diajukan ketika mewawancarai calon karyawan?

Baca selengkapnya

5. Alvin Faiz Jawab Tudingan Telantarkan Yusuf: Ada Momen yang Nggak Terekam Kamera

Potret Alvin Faiz dan Istri Umrah Saat Pandemi (Instagram/Alvin_411)

Alvin Faiz akhirnya buka suara setelah dituding netizen telah menelantarkan putra kandungnya dan sang mantan istri, Larissa Chou, yakni Yusuf. Ia dianggap menurunkan Yusuf secara buru-buru di pinggir jalan begitu saja.

Satu per satu Alvin Faiz menjelaskan kronologi dirinya memulangkan Yusuf. Alvin menyebut dirinya sudah berencana mengajak Yusuf menginap selama 3 hari sejak tanggal 19-22 April 2022.

Baca selengkapnya

Load More