Chandrika Chika dan Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Chandrika Chika dicap sebagai artis problematik. Ia terus membuat masalah yang dianggap bisa mempermalukan manajemennya, Rans Entertainment.

Kegeraman netizen memuncak ketika Chika disebut-sebut sebagai penyebab pengeroyokan Nur Alamsyah yang dilakukan oleh Rico dan Putra Siregar.

Chika sudah dipanggil polisi dan dijadikan sebagai saksi pengeroyokan. Ia hanya diam seribu bahasa saat dicecar pertanyaan oleh wartawan setibanya di kantor polisi.

Baca Juga:
Puput Sudrajat Pernah Dituding Jual Chandrika Chika Rp 20 Juta: Ada Aja Fitnah Seperti Ini

Para netizen lantas menuntut Rans Entertainment agar mengeluarkan Chika. Netizen khawatir gadis 19 tahun itu bakal menjelekkan nama Rans.

Dikabarkan Chika bakal mendapat hukuman dari Rans Entertainment karena sering membuat masalah. Chika bahkan disebut terancam dipecat.

Kabar itu diungkap dan dibahas oleh youtuber Natasha Debora. Ia mengungkapkan bahwa Raffi sudah memberikan hukuman tegas kepada Chika.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Diduga Tahu Isu Chandrika Chika Selingkuh dan Tidur Bareng Beberapa Pria: Dia Maafin!

"Akhirnya Raffi Ahmad memberikan hukuman keras terhadap Chika dan kasus Chika telah diselidiki oleh polisi lebih lanjut," ucap Natasha.

Chandrika Chika dikabarkan bakal diberi hukuman oleh Rans Entertainment (instagram.com)

"Raffi Ahmad selaku manajemennya Chika menegaskan sudah memberikan hukuman yang sangat tegas dengan cara Chika sama sekali tak diberi pekerjaan endorse," pungkas Natasha.

"Bahkan katanya kalau dirasa hukuman ini belum cukup, pihak Rans Entertainment bisa memutuskan untuk mengeluarkan atau memecat Chika," imbuhnya.

Baca Juga:
Viral Foto Chandrika Chika Dugem Berbaju Minim: Kukira Lugu, Ternyata Suhu

Saat cuplikan video itu diunggah oleh akun IG @lambegosiip, para netizen langsung senang dan mencibir Chika.

"Bagus lah Raffi Ahmad... Gitu dong tegas... Dari pada malah bawa mudhorot," tulis netizen. "Setuju banget, dikeluarin aja dari manajemen," sahut lainnya.

Sementara itu, para netizen lain mempertanyakan kebenaran pernyataan Natasha Debora tersebut.

"Tahu dari mana ya mbaknya? Ga ada sumbernya juga," tulis netizen. "Tau dari mana mbaknya, Raffi bilang di mana???" sahut lainnya.

Load More